VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Mengapa Seorang Blogger Harus Tegas Dan Sabar?

Halo sahabat blogger tercinta, apa kabar diri kalian semua… Saya harap kalian baik-baik saja. Hari ini saya ingin menulis sepucuk artikel buat teman semua, yaitu tentang tentang masalah hati pada diri kita.Sebagai seorang blogger maka kita harus bisa tegas dan kuat bersabar.

Apa sebabnya? Karena kita akan terus menerus menghadapi ujian kesabaran di dunia maya selamanya, selagi kita masih berprofesi menjadi seorang blogger.Apa saja ujian kesabaran itu?

Misalnya: artikel dicopas orang secara berlebihan, artikel di sedot autoblog secara serakah, trafik tidak bisa naik padahal tiap hari update, penghasilan tidak kunjung datang padahal udah kebelet banget, rasa bosan serta jemu melakukan update karena sepertinya tidak pernah ada hasilnya, dan berbagai macam ujian tingkat tinggi lainnya.

Oleh karena itu janganlah anda menjadi seorang blogger cengeng seperti gambar yang di atas ini, tetapi jadilah seorang blogger yang tegas dan tahan bantingan seperti gambar di bawah itu. Apa saja mau. Jadilah anda seorang blogger sejati, silakan baca selengkapnya tentang 5 Ciri-ciri Seorang Blogger Sejati, dan simak juga 5 Ciri-ciri Seorang Blogger Berbakat.

Meskipun kesabaran kita ada batasnya dan kita bisa menghadapi dengan tegas semua gangguan tersebut sebisanya, tetapi mau tidak mau kita harus bisa terus bersabar karena godaan serta gangguan di internet tidak akan pernah ada habisnya, kecuali jika kita telah mengundurkan diri dari dunia persilatan, ehh salah… maksudnya mengundurkan diri dari dunia perbloggeran.

Hari ini godaan bisa diatasi, ehh besoknya muncul lagi godaan baru, dan begitu seterusnya. Jika kita tidak bisa memaksa diri kita untuk tetap bersabar, maka kita akan stres sendiri. Godaan jangan dibiarkan begitu saja, tetapi harus dihadapi dengan tegas, namun dengan hati yang sabar.

Salam blogger! Jangan lupa simak juga Bingung Optimalkan Adsense? Cobalah Jadi Klien Mitra Tesertifikasi Google.

18 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.