VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Mengapa Dollar Dari Adsense Itu Manis dan Gurih?

Halo sahabat setia blog juragan cipir… Seperti kita tahu, adsense merupakan salah satu solusi mencari dollar yang bisa kita lakukan di dalam rumah tanpa harus pergi ke luar negeri, sehingga rasanya manis dan gurih. Berikut ini alasan menurut saya mengapa dolar dari Google Adsense itu benar-benar gurih dan lezat.

dollar-adsense

1. Gaji anda tidak terpengaruh inflasi rupiah

Anda bekerja sebagai publisher adsense, maka anda akan mendapatkan “gaji” berupa dollar. Jika rupiah mengalami penurunan secara terus menerus maka kita tidak khawatir sama sekali karena gaji anda dollar, bukan rupiah. Jadi jika nilai rupiah merosot maka justru gaji anda akan naik, karena jumlahnya akan bertambah setelah menjadi rupiah.

Dulu, ambang pembayaran adsense senilai $100,00 hanya kisaran Rp 1.000.000,- setelah dirupiahkan. Tapi sekarang gaji anda $100.00 menjadi Rp 1.400.000,- setelah dirupiahkan. Itu berarti kita untung 400 ribu untuk setiap 100 dollarnya sejak menjelang setahun terakhir ini.

2. Gaji anda cair pada pertengahan bulan

Gaji anda dari adsense akan cair pada setiap tanggal 21-23 setiap bulan, itu berarti anda akan memiliki uang paling banyak pada saat orang-orang sekitar tidak punya uang karena tanggal tua. Karena orang-orang sekitar gajiannya pada tanggal 1 setiap bulan, maka pada saat anda gajian di pertengahan bulan uang mereka akan menipis, dan pada saat itu anda menerima gaji dari google. Maka wajah kita akan terlihat paling berseri-seri di antara tetangga kiri kanan kita.

3. Bekerja sambil bermain

Dengan menggunakan adsense, anda bisa bekerja sambil bermain-main komputer alias bermain “ngeblog” yang tentunya bisa menjadi hobby anda. Selain itu, anda bisa jalan-jalan ke tempat-tempat wisata sambil berburu gambar untuk bahan postingan blog anda. Bekerja sambil bersenang-senang alias rekreasi dapat uang. Simak contohnya disini Publisher Ini Mendapatkan Uang Adsense Hanya Dengan Berkeliling Kota.

4. Sulitnya meningkatkan earning

Namun demikian, mencari dollar dari adsense itu tidak semudah apa yang dibayangkan sebelumnya oleh banyak publisher. Untuk bisa mendapatkan PO setiap bulan itu diperlukan kerja keras menulis artikel siang malam setiap hari sampai mata rasanya mau copot. Itulah yang membuat dollar dari adsense benar-benar sedap rasanya meskipun sebulannya hanya sedikit bagi publisher kelas teri seperti blog juragan cipir ini 😀

Semoga artikel ini bisa menginspirasi teman-teman semua. Jangan lupa simak juga Fotografer Jalanan Harus Pintar Cari Model.

29 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.