VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Mengambil Rezeki Dari Allah Melalui Keahlian Kita di Blog

Halo sahabat setia blog juragan cipir… Saya bukannya mau ceramah karena saya bukanlah ulama, tapi hanya ingin sharing pengalaman aja mengenai nasib kita sebagai blogger. Sejatinya kita tidak perlu khawatir dan terlalu ingin seperti nasib blogger lain yang sukses mengingat nasib blogger itu sudah digariskan dari sananya. Iya nggak?

Nah, jika kita bisanya membuat blog gado-gado, maka lewat blog gado-gado itulah rejeki kita yang diberikan olehNya. Tidak perlu khawatir, blog gado-gado hanyalah sebagai lantaran saja karena rejeki kita sesungguhnya bukanlah berupa blog, tapi berupa kebutuhan kita dunia akhirat.

ambil-uang-western-union

Sekarang kita tidak perlu jauh-jauh ngomongin akhirat, tapi ngomongin di dunia saja, dan itupun dunia maya doank. Blog gado-gado memberikan kita kebebasan beropini, menyampaikan pendapat, saran dan berbagi pengalaman kepada pembaca. Dengan demikian maka pikiran kita tidak tersiksa oleh kewajiban menulis artikel tertentu yang tidak kita kuasai.

Toh dengan menulis apa yang kita tahu saja maka blog kita juga bisa menghasilkan uang. Ini hanya satu rejeki kenikmatan saja, belum lagi kenikmatan-kenikmatan lain, misalnya pada saat kita mengambil hasil jerih payah kita di kantor pos ketika mengambil kiriman dollar dari adsense. Meskipun sedikit, namun rasanya nikmat dan barokah karena mendapat hadiah dariNya atas kerja keras kita ngeblog siang malam.

Maka dari itu kita tidak perlu panik ingin menyamai posisi para master, kita tulis aja dulu artikel yang sesuai dengan keahlian kita tanpa memaksakan diri menulis artikel yang bukan keahlian kita, maka hadiah dari sang pemberi rizki akan datang juga sehingga kita akan merasa berada dalam singgasana kesuksesan. Itulah nikmat. Menggali kesuksesan yang ada pada diri sendiri dengan senang hati.

Sekian ceramah coretan yang bisa saya bagikan kepada para pembaca kali ini, khususnya teman-teman blogger. Selamat menikmati update artikel dengan bahagia tanpa terbebani oleh ambisi ingin sukses seperti para master. Kita nikmati aja porsi kita saat ini dengan bangga. Jika sudah waktunya kesuksesan kita meningkat pasti ada jalan.

Oya, jangan lupa sempatkan membaca Tantangan Main Adsense Blog Indo Gado-gado.

17 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.