VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Mencoba Menulis dan Berbagi Walau Kemampuanku Belum Hebat

Ternyata setelah dijajal, membuat blog yang dapat disetujui adsence itu tidaklah mudah, mungkin persepsi ini muncul karena gue belum mahir seperti bloger-bloger yang laen yang sudah mampu dan disetujui jadi mitra google adsence.

Daripada bingung ada baiknya gue corat-coret disini aja sapa tau ada keajaiban datang pada gue dan ngedadak diterima di google adsence dan mungkin juga dapat pencerahan dari suhu-suhu gue disini.

Akun yang gue daftarkah udah ga keitung berapa biji dan semua ditolak terus, mungkin baru kemaren gue diterima tahap satu tapi pas tahap dua gue ditolak.

Blog yang gue bikin biasanya artikel-artikel tentang kesehatan, ya maklumlah emang itu dunia gue sebelumnya yang bergelut dengan teori-teori kesehatan namun gue bukanlah seorang paramedis atau sejenisnya karena gue cuma kuli buat mereka yang menghadapi sidang di akhir perkuliahan mereka.

Mungkin diantara sekian banyak blogger disini adalah mereka yang sudah jadi mitra google adsence, tapi gue ga kecil hati apalagi minder karena status gue yang masih dalam tahap ditolak dan ditolak terus google adsence.

Mungkin tulisan gue yang ga nyambung dan terlihat asal-asalan ini setidaknya menginspirasi juga buat mereka yang sama senasib kaya gue (ya ditolak terus sama google adsence).

Gue ngasih suport aja buat diri gue sama kalian-kalian yang senasib yang mungkin kebetulan baca post gue, kalian jangan putus asa kalo ditolak karena kalian juga harus yakin selamanya ga mungkin ditolak karena ga ada istilah bloger adsence jomlo kali.

Tetap semangat bagi yang senasib ma gue dan tetap ngajuin terus ke adsence sampai tangan kita sudah tak mampu lagi buat artikel kali wkwkwkwkwk

7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *