VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Membuat Blog Bikin Aku Sengsara Ini Itu

Satu hari setelah lebaran kenadin saya mencoba menyewa domain di idwebhost yang kemudian saya numpang hostingnya sama temen di dewa web akhirnya terciptalah blog saya dengan niche wisata .

Kehadiran blog ini prosesnya bukan main , mulai dari pinjem atm pada kaka bagaikan pengemis dengan uang pas-pasan untuk melakukan pembayaran via bri . Setelah ini selesai saya menghubungi teman di fb untuk mencoba numpang dulu ke hostingnya yang akhirnya diizinkan .

blogger-sengsara

” Kesengsaraan membangun blog ” bukan dari itu saja , mengedit ini itunya hanya menggunakan android dengan keterbatasan kuotanya . Akhirnya di malam itu beres juga blog beserta artikel pertamanya walaupun belum banyak sentuhan atau di poles dari segi tampilan maupun isinya .

Semua selesai , poin lanjutan supaya blog kita eksis tentunya mesti banyak belajar tentang seo karena tidak mengerti seo sama sekali . Belum lagi untuk travel web saingannya bukan web biasa jadi aku ย harus bekerja ekstra agar ย bisa bersaing tapi itu bukanlah hal super mudah .

Bagaimanapun yang terjadi saya sudah siap mengambil resiko yang ada , mental saya tetap menggelora dan terus optimis .

Semoga blog tersebut bisa konsisten dalam mengisi artikel-artikel kepariwisataan terbaru walaupun tidak setiap hari saya mengisi artikelnya namun pada intinya blog ini untuk wadah melatih menulis dan cerita traveling ke tempat-tempat menarik .

Kenapa memilih blog travel ? Alasan utamanya hanya satu yaitu ” Hobi ” .

Oke terima kasih teman-teman semua .

Dadan Rusdan

21 Comments
          • Husni Cahya Gumilar

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.