VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Membidik Pasar Seluas Mungkin Dengan Blog Gado Gado

Halo juragan. Saya tidak tau kenapa kali ini saya pengen membahas lagi tentang dunia blogging padahal job yang diberikan mbak indri adalah khusus bertemakan misteri. Saya hanya ingin menuangkan inspirasi saya yang berasal dari hawa nafsu ingin menulis, dan kebetulan inspirasi yang tertangkap  adalah tentang dunia blogging. Saya tidak ingin menyia-nyiakan inspirasi ini, karena kalau tidak dituangkan maka inspirasi ini akan terbang dan menghilang entah kemana.

Seperti yang anda ketahui, kemajuan dunia internet disertai dengan kemudahan untuk mengakses lewat telepon genggam  membuat kesempatan untuk menawarkan sesuatu menjadi terbuka sedemikian luas . Apalagi  kalau anda mahir berbahasa english maka pasar yang bisa dibidik bukan cuma pasar Indonesia ataupun orang bule yang menggunakan google translate . Pasar yang bisa dibidik  sangatlah luas ,lebih luas dari samudra .  Pasar itu meliputi seluruhan belahan dunia  dan bagi siapa saja yang  mengerti bahasa inggris karena bahasa inggris adalah bahasa internasional.

Itu yang berkaitan dengan pasar . Sekarang yang berkaitan dengan karakter pembaca . Mayoritas pembaca atau siapapun yang mengakses internet adalah orang yang haus akan hiburan dan informasi . Hiburan dan informasi itu bisa apa saja , sebagai contoh mengenai artis ,mengenai dunia olahraga ,mengenai politik mengenai cara beternak dan seterusnya .  Contoh itu terpaksa saya stop karena kalau saya lanjutkan maka akan lebih dari 10000 kata berisikan contoh informasi dan hiburan .

Sekarang sebagai seorang blogger ,anda harus bisa menangkap  kesempatan emas itu . Sekali lagi membuat artikel di blog bukanlah membuat karya ilmiah atau pun membuat disertasi .

Membuat artikel diblog adalah bagaimana bisa menghibur  pembacanya . Seperti sinetron sinetron telenovela atapun sinema india  .Seperti seorang pelawak yang sanggup membuat tertawa penontonnya Sekarang sanggupkah anda membuat artikel yang mampu menghibur pengunjung anda ?  Sehingga sambil membaca artikel anda ,pembaca itu dapat melakukan aktivitas apa saja . Bisa sambil lihat bola,bisa sambil minum kopi dan makan pisang goreng , atau bisa sambil menunggu pacar yang terlalu lama berdandan sehingga jenuh menunggu dan membunuh waktu dengan membaca artikel  anda .

Juragan cipir adalah contoh , juragan cipir menyajikan  tema  dengan bahasa yang ringan dan menghibur dan bisa menyihir pengunjungnya untuk berlama lama login .

Tapi juragan cipir tidak menyia nyiakan pasar lain , yaitu pasar blogger .  Apa yang disediakan? Yaitu tentang segala hal yang berkaitan dengan dunia blogging .  Ibarat senjata ak 47 . Juragan cipir membidik semua sasaran dari golongan master blog , mahasiswa , ibu ibu , sampai abang tukang becak tanpa kecuali .  Juragan cipir tidak malu menyebut dirinya blog gado gado .  Karena memang begitulah kenyaaannya . Itu dibuktikan dengan alexanya yang ramping serta trafiknya yang tinggi  . Dan hasil akhirnya apa ? tentu saja meraih pundi pundi uang yang termasuk amazing .

Kalau anda tidak ingin seperti juragan cipir dengan blog gado gado . Buatlah banyak  blog , masing masing blog itu hanya berisi satu niche , tapi hal itu membutuhkan budget yang tidak sedikit . Dan itu bisa membuat anda bangkrut .  Sebagai contoh adalah Kompas ,dengan kompasiana dan kompas bola dan masih banyak yang lain karena didukung oleh modal yang besar , maka pundi pundi  uang mengalir dengan derasnya tiap bulannya . oh ya hampir terlupa ada satu contoh blog gado gado yang fantastis yaitu  kaskus .

Itulah kenyataan yang terjadi sekarang . Mohon maaf bagi yang tidak sependapat .  Karena semakin banyak orang yang tidak setuju dengan pendapat anda ,maka akan semakin menarik saja.

Ada yang tidak sependapat ?

Simak juga 3 Jurus Yang Membuat Anda Tak Pernah Kekurangan Uang. [radjc-028]

5 Comments
    • Risman Aji Darmawan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.