VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Memanfaatkan Jasa Pertemanan Untuk Mendapatkan Foto Original

Selain artikel yang original, tentu dibutuhkan juga foto yang original untuk menunjang kualitas blog yang kita punyai. Pada edisi kemarin sudah pernah saya bahas tentang cara membuat artikel yang original yaitu Belajar Membuat Konten Abadi Ala Blog Juragan Cipir dan mbak indri juga sering membahasnya.

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengulasnya sedikit, kuncinya yaitu Meniru dan modifikasi menurut gaya bahasa kita. Sebagai contoh misalkan mbak indri menjelaskan tentang definisi kucing. Kita dapat modifikasinya tentang jenis-jenis kucing dari mulai kucing Persia, kucing angora, sampai kucing Himalaya.

Pada artikel saya yang ke-13 ini saya ingin membahas cara-cara berburu picture original. Kalau blog blog yang  bersifat news dan sudah menduduki rangking atas di alexa Indonesia, menurut mbak indri mereka biasanya membeli lisensi dari photo hasil wartawan-wartawan baik dalam atau pun luar negeri. Dan bagaimana dengan kita? Bisakah dengan modal sekecil mungkin kita mendapatkan fhoto yang sesuai dengan artikel kita?

Kita dapat berburu fhoto di situs-situs, antara lain:

http://www.freephotosbank.comhttp://morguefile.comhttp://www.photoxpress.comhttp://pixelperfectdigital.com

Selain cara-cara diatas, kita juga dapat memanfaatkan jasa pertemanan baik dalam maupun luar negeri. Kebetulan saya dahul uadalah orang yang hobby main game strategi (sekarang juga masih), dan kebetulan saya juga mempunyai banyak teman game dalam maupun luar negeri. Game yang pernah saya mainkan adalah erepublik dan sekarang market glory.

Di erepublik malahan saya punya banyak teman dari eropa timur sampai benua amerika, karena erepublik memakai jasa mirc untuk chat-nya, maka pertemanan tersebut sampai sekarang masih terjalin, walau di antara kami banyak yang sudah pensiun dari game tersebut.

Selain itu kita jug adapat memanfaaatkan jasa media social. Banyak orang bilang facebook sudah ketinggalan jaman dan tenggelam dikalahkan oleh twitter, path atau pun instagram. Tapi justru dengan facebook ini saya juga mendapat teman baik dalam maupun luar negeri.

Sebagai contoh saya mendapatkan ceritadan photo original dari mbak Liasawitri yang kini tinggal di Bristol inggris. Suaminya dahulu adalah pegawai PT Dirgantara Indonesia, namun karena PHK besar-besaran, maka suaminya terpaksa bekerja di luar negeri, di suatu perusahaan pembuat pesawat di kota Bristol, Inggris.

Kebetulan anaknya kini menginjak smu dan mendapat bea siswa untuk ikut Salter Chemistry Camp di unversitas Cambridge. Salters Chemistry camp adalah program dari lipi-nya United Kindom untuk menarik perhatian pelajar-pelajar berbakat di bidang kimia di United Kingdom untuk merasakan kuliah ilmu kimia di universitas kenamanan di seantero United Kingdom.

Awalnya yang berinisiatif memberi bea siswa tsb ke anak sma adalah seseorang yg bernama Salter. Makanya program tsb diberi nama Salter Chemistry Camp yg artinya: kemping kimia dari Salter.

Inilah hasil photo – photo nya yang cukup unik dan original serta sudah mendapat persetujuan dari mbak Liasawitri.

cara mendapatkan foto gratis, free photo stock
Gedung tempat Steven Hawking pernah menjadi student


cara mendapatkan gambar gratis, free original images
Isaac Newton College


foto gratis di internet, cara memperoleh gambar gratis paling mudah
Suasana kuliah kimia di Universitas Cambridge


cara memndapatkan gambar bebas lisensi, mencari gambar bebas hak cipta
Sertifikat Salter dari Universitas Cambridge


Itulah sebagian cara-cara saya untuk mendapatkan foto gratis tanpa harus melanggar aturan yang diterapkan adsense.Terima kasih saya ucapkan kepada Mbak Indri sebagai admin juragan cipir yang mau menerima artikel saya sebagai tempat untuk saya berlatih menulis, insya allah maret 2015 saya coba mendaftar di google adsense setelah blog saya genap 3 bulan usianya.

^^ Jangan lupa simak juga Belajar Dari Blog Kepunyaan Mbak Indri Lidiawati.

Penulis : Risman Aji Darmawan
(Terverifikasi)

Address : Desa Kasihan, Kab. Bantul, Jogjakarta

Facebook : Risman Aji Darmawan

Google+ : +Risman Aji

13 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.