VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Mbak Indri Sang Admin Blog Juragan Cipir Sudah Aktif Kembali

Kalau tidak salah hitung Mbak Indri Admin Blog juragan cipir sudah mulai berkurang keaktifannya di blog JC mulai akhir September 2016,cukup lama sekali.

Dan mulai aktif sekitar pada tanggal 05 Januari 2017, hal ini bisa kita lihat pada postingan artikel dan jawaban Mbak Indri di forum Adsense.

Tidak aktifnya Mbak Indri admin blog juragan cipir karena sebab urusan keluarga, bukan karena sudah melupakan blog ini.

Keaktifan Mbak Indri akan membuat sebuah angin segar, yang mana selama ini para pembaca yang merindukan postingan terbaru dari blog juragan cipir bisa terobati.

Dan juga pertanyaan yang ada di forum mulai dijawab oleh mbak Indri dengan baik.

Pernah ada orang yang membutuhkan jawaban dari pertanyaan yang dibuat di forum tidak ada yang merespon padahal sudah beberapa hari, saya merasa tidak tega melihatnya.

Sehingga saya yang newbie ini mencoba menjawabnya sesuai kadar ilmu dan kemampuan saya, padahal dahulu semua pertanyaan di forum direspon dengan cepat tidak sampai lewat 24 Jam.

Kembalinya Mbak Indri merupakan hal yang ditunggu – tunggu oleh para Blogger, khususnya yang selalu aktif bertanya di Forum.

Sebuah tanda bahwa blog Juragan Cipir masih memiliki pembaca setia adalah dengan mulainya tulisan komentator di kolom komentar pada artikel Mbak Indri sendiri.

Biasanya kalau Mbak Indri menulis artikel sendiri jumlah komentar pada tulisannya lebih banyak dibandingkan dengan artikel penulis lainnya, dalam waktu 12 jam.

Pernah saya mencoba memancing Mbak Indri agar aktif ke dalam blog juragan cipir dengan cara menuliskan beberapa kalimat  di forum dan ternyata direspon oleh mbak Indri.

Itu menandakan bahwa Mbak indri tetap memperhatikan perkembangan blog walau, untuk login belum bisa karena Faktor masih ada urusan pribadi.

Tebakan saya walau blog juragan tetap ditinggalkan beberapa bulan, trafik blog tetap ramai pengunjung, tapi hanya sedikit berbeda yaitu forum sedikit sepi dan para pembaca setia mulai mengendorkan durasi kunjungannya.

Jadi dengan kembalinya Mbak Indri Admin blog juragan cipir, saya kira akan membuat blog ini semakin bergerak dari tidur pulasnya, tentunya penghasilan bulanan dari Adsense pun akan bertambah besar dari sebelumnya.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat jika ada ide dan penulisan yang salah saya mohon maaf. Jangan lupa baca juga 5 Hal Yang Sangat Menarik Dari Blog Lovely Bogor.

23 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *