VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Mau Jadi Blogger Sukses? STOP Copy Paste Artikel Milik Orang Lain!

Mengcopy artikel milik orang lain di dalam dunia blogging sangatlah tidak dianjurkan . Karena tindakan tersebut secara jelas dilarang oleh pakar SEO dunia , karena mencakup perbuatan yang sia-sia atau tidak ada gunanya. Artikel yang sukses adalah tulisan yang dibuat secara unik dan jelas memberikan manfaat kepada pembacanya . Yang dimaksud artikel unik disini adalah tulisan original atau asli karya sendiri .

tukang-copas

 

Berbicara tentang kesuksesan blogger , saya lebih senang menyebutnya sebagai penulis yang memberikan manfaat besar kepada para pembacanya . Bahkan melalui tulisannya , ia mampu untuk mempengaruhi banyak orang . Sehingga , membuat pembaca ketagihan untuk mengikuti setiap artikel yang dikeluarkan oleh si penulis itu . Inilah salah satu tanda bahwa blogger tersebut semakin dekat dengan kesuksesan . Baca juga Artikel Sudah Ribuan Tapi Visitor Masih Menyedihkan?

Tidak Ada Blogger Sukses Karena Mengcopy Artikel Orang Lain

Ingat , tidak ada satupun blogger yang sukses karena mengcopy artikel orang lain . Jika mereka mulai mendekati kesuksesan karena mengcopy artikel orang lain , maka hal itu tidak akan berlangsung lama . Anda tentu masih ingat blog terselubung yang dahulu pernah sukses mendatangkan puluhan ribu visitor setiap harinya , namun harus berakhir tragis dengan penghapusan sepihak oleh Google . Sia-sia bukan?

pencuri artikel

Jadi mulai sekarang , stop berfikir mencari ladang artikel di blog lain . Saat ini kamu harus memikirkan artikel kamu sendiri . Apa yang kamu ketahui , coba tuliskan dengan gaya bahasamu sendiri . Pada tahap awal menulis , kamu akan bingung dalam meneruskan kalimat-kalimat yang sudah kamu tuliskan di layar , dan hal itu adalah wajar .

Saya sendiri juga mengalami pengalaman tersebut diawal-awal menulis untuk blog . Namun berjalannya waktu , otak saya mulai terbiasa dalam merangkai kata . Hanya bermodalkan data dua baris , saya bisa menjabarkannya hingga 100 baris . Kemampuan inilah yang nantinya kamu dapatkan jika rutin dalam menulis . Simak juga Copas Artikel Orang Sama Dengan Mencuri Kotak Amal.

Pengen Punya Blog Yang Disukai Atau Dibenci?

Salah satu dampak negatif jika kamu memiliki blog penuh dengan artikel copas , maka kamu akan dibenci oleh blogger lain . Apakah semua blogger akan ikhlas jika tulisan hasil kerja kerasnya diambil oleh orang lain?. Jawabannya adalah tidak ada . Kata ikhlas hanya terucap di bibir , namun di hati terasa getir .

menodong-komputer

 

 

Banyak blogger yang saya temui rela untuk begadang , bangun pagi-pagi agar sempat menuliskan beberapa artikel sebelum berangkat bekerja atau mereka blogger full time yang setiap waktu nya bekerja keras menciptakan artikel yang menarik . Dan kamu dengan mudahnya menekan tombol CTRL+A dan kemudian CTRL+C tanpa merasa bersalah . Apakah kamu tega melakukannya?. Pahami juga Khusus Pemula: Serius ! Menjadi Seorang Blogger Itu Capek.

Menulis Ada Kegiatan Yang Memberikan Dampak Positif . Lakukanlah Dari Sekarang!

copy-paste

Stop berfikir tentang uang , uang hanya akan membuatmu buta dan menghalalkan segala cara . Berfikirlah untuk memberikan manfaat kepada orang . Berbagi pengetahuan adalah kegiatan yang sangat mulia dan dapat memberikan manfaat . Bukankah Tuhan akan menambahkan pengetahuan kita apabila kita berbagi pengetahuan kepada sesama?.

blogger-penulis-artikel

Selain memberikan manfaat kepada banyak orang , kegiatan menulis akan memberikan manfaat kepada diri sendiri . Kamu tidak percaya ? coba mulai dari sekarang . Kamu akan merasakan indahnya nikmat menulis . Yang terpenting , tulisan tersebut merupakan hasil dari pemikiran dan pengalaman kamu .

Kamu tidak bisa mengeluarkan ide untuk menulis? cobalah banyak membaca . Kegiatan tersebut akan membantu kamu dalam meningkatkan kemampuan alam bawah sadar untuk merangkai kata-kata . Kamu masih belum percaya? Cobalah dari sekarang , dan rasakan sensasinya . Itu kenapa ada saja orang yang sangat hobi dalam menulis . Karena sensai yang dirasakan sangat luar biasa dan sulit untuk dijelaskan.

Lalu untuk teman-teman blogger yang ada disini , manfaat apa yang sudah kamu rasakan setelah menulis? 😀 Baca juga Kesalahan Yang Menyebabkan Blog Anda Gagal Berkembang.

16 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *