VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Manfaat Daging & Telur Burung Puyuh Untuk Kesehatan Tubuh Anda

Semua orang pasti pernah melihat burung puyuh, bahkan banyak juga masyarakat yang membudidayakannya.Burung puyuh hasil budidaya memiliki tubuh yang lebih besar dibandingkan dengan burung puyuh liar.Burung puyuh liar banyak ditemui dihutan – hutan atau di daerah yang penduduknya banyak bertanam padi tadah hujan.

Burung Puyuh ini memiliki nama latin yaitu Cortunix, tidak seperti burung – burun lainnya pada umumnya, burung ini tidak bisa terbang terlalu tinggi dan lama.Daging dan telur burung puyuh merupakan sumber gizi yang sangat penting buat tubuh kita karena banyak mengandung : Protein, Zat Besi, Fosfor,Lemak,Kalsium dan Lainnya.

Ketahui juga Manfaat Telur Asin Bagi Kesehatan Tubuh.

puyuh-bertelur

Manfaat Daging dan Telur Burung  Puyuh Untuk Kesehatan Tubuh Kita:

  1. Dapat Mengatasi Anemia

Kekurangan zat besi oleh tubuh bisa menyebabkan tubuh terkena penyakit anemia atau kurangnya sel  darah merah .Salah satu cara untuk mengatasi anemia bisa anda coba dengan mengkonsumsi Daging Dan Telur burung Puyuh.Zat besi sangat berguna dalam membantu tubuh  memproduksi sel darah merah.

  1. Meningkatkan Kesehatan Jantung Anda

Sumber Protein yang ada pada Daging dan telur burung puyuh sangat berguna dalam menstabilkan kolesterol buruk di dalam tubuh.Dengan terhindarnya kolesterol buruk maka akan membuat jantung kita akan menjadi sehat.

  1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anda

Kandungan Protein yang ada pada daging dan telur burun puyuh dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda terhadap penyakit. Hal ini dikarenakan kandungan protein tersebut bisa mendongkrak sistem Imunitaas tubuh.

Tapi hati-hati lho ya… jangan terlalu banyak makan daging apapun karena bisa membuat tubuh anda kegemukan, ketahui selengkapnya Makan Daging Ternyata Bisa Membuat Badan Anda Gemuk Lho!

  1. Menjaga Kesehatan Tulang Anda

Kita semua pasti ingin memiliki tulang yang sehat dan kuat,nah untuk itu jangan lah malas untuk mengkonsumsi daging dan telur burung puyuh.Kandungan Kalsium dan fosfor yang ada pada hewan ini sangatlah berguna dalam meningkatkan kesehatan tulang Anda.

  1. Memperbaiki Jaringan Tubuh Yang Rusak

Mungkin karena olahraga yang berat atau aktivitas lainnya yang membuat jaringan tubuh kita rusak, tapi jangan khawatir dengan mengkonsumsi daging dan telur burung puyuh masalah Anda bisa diatasi dengan baik.Kandungan protein yang ada pada burung puyuh sangatlah ampuh dalam memperbaiki jaringan tubuh yang rusak.

Memang apa yang diciftakan Tuhan tidaklah sia – sia , seperti burun Puyuh ini, walaupun bertubuh kecil tetapi khasiat dan manfaatnya sungguh besar sekali. Cobalah sesekali anda rasakan Kenikmatan dan kelezatan dari Daging burung puyuh ini.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat,jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya Mohon Maaf. Jangan lupa ketahui juga Cara Membuat Sajian Telur Rebus Unik dan Menarik Untuk Keluarga.

6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *