VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Makin Iri Dengan Juragan Cipir

Rasanya judul diatas cukup untuk mewakili perasaan serta isi hati saya.

Bagaimana tidak? Juragan Cipir ini sudah saya kenal sejak dari awal perjuangannya, btw ini pos langsung terbit ya? Maaf ya mba indri, baru postingan awal nih soalnya. Tak kira SAVE itu buat nyimpen pos eh ternyata malah udah terbit, keburu teraweh lagi. Ya udah tak sempatin nambah pos ini.

Sebelumnya perkenalkan saya ryan pemilik blog gado gado yang masih sepi pengunjung kalo mau tahu alamat lengkapnya silahkan sobat kunjungi http://massterseo.blogspot.com

Back To Topic, ya rasa iri saya ini benar benar telah memacu saya untuk bisa menyaingi mba Indri dan akan terus bertambah seiring bertambahnya kesuksesan beliau. Dengan kata lain, mba Indri lah yang telah memotivasi saya untuk terus melangkah maju, dan sampai jumpa, mau teraweh dulu bye..

Tak sambung nanti

Hai, ketemu lagi dengan saya, nah buat mba Indri maaf ya, jadinya tak putus sambung ni artikel hehe ๐Ÿ™‚ . Ada beberapa alasan saya dan inilah hal yang paling membuat saya iri dengan Juragan Cipir ini.

Alexa Rank

Ya, ini nih yang paling bikin saya minder, tiap kali buka Juragan Cipir, pastilah Alexa Rank blog ini makin ramping aja. Jika dibandingkan dengan blog saya, nggak kebayang berapa kali lipetnya hehehe ๐Ÿ™‚

Simpati Para Blogger

Yang ini juga bikin saya makin salut aja sama mba Indri selaku admin Juragan Cipir. Mba Indri seolah memiliki aura yang menarik banyak simpati para blogger seperti saya untuk menulis di blognya. Entah mengapa saya tergerak untuk membuat posting di blog ini

Jumlah Post Yang Wuoow

Yang ini ndak usah ditanya lagi, jumlah artikel yang mba Indri miliki eh maksudnya Juragan Cipir miliki (artikel kita bersama) sudah mencapai jumlah ribuan, entah berapa jumlahnya yang pasti, tapi yang jelas top lah.

Saya rasa cukup sekian alasan saya iri dengan Juragan Cipir, nggak usah banyak banyak, dan apa tujuan saya posting disini?

Tak lain dan tak bukan yakni untuk berkenalan serta berteman dengan kalian semua, para blogger indonesia.

Terimakasih telah membaca, dan sampai jumpa

9 Comments
    • ryandark

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *