VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Langkah Harus DiLakukan Setelah Menerima Email Buletin Adsense

Halo juragan… Mungkin anda bingung ya melihat isi artikel di blog ini. Terkadang suka memposting artikel bertopik adsense dan tips blogger, namun tiba-tiba memposting artikel tentang alam, hewan, dan bahkan tuyul. Baca disini Mitologi Nusantara Tentang Tuyul Pencuri Uang.

Mengapa isinya blog ini bisa seperti itu? Karena saya ingin mengisi blog ini dengan niche khusus, yaitu niche yang paling saya sukai dan saya pahami. Bagaimana saya bisa menulis dengan baik jika artikel yang saya tulis tidak saya sukai dan tidak saya pahami.

Untuk mempelajari niche khusus khas Juragan Cipir silakan baca di Cara Menentukan Niche Blog Untuk Adsense Paling Tepat.

Oke kembali ke judul. Nyruput teh panas dulu, srupuuut…

* Email Buletin Adsense juga disebut Adsense Nawala. Artinya adalah email pemberitahuan berisi saran dan kiat-kiat sukses yang dikirimkan oleh google kepada semua publisher adsense sesuai dengan situasi dan kondisi masing-masing publisher. Tujuannya adalah untuk membantu publisher adsense untuk memaksimalkan kinerja iklan.

Pengiriman adsense nawala ini dilakukan secara berkala dan biasanya dikirim setiap bulan. Namun, ada juga publisher yang tidak pernah atau jarang sekali menerima buletin nawala dari adsense. Bisa jadi publisher seperti ini menerima buletin nawala dari adsense hanya setahun sekali.

Apa sebabnya?
Karena publisher tesebut tidak pernah memperbarui email keikutsertaan menerima buletin nawala dari adsense.

* Berikut ini saya ingin berbagi tentang langkah-langkah yang harus dilakukan setelah menerima buletin adsense atau jika anda ingin menerima adsense nawala setiap bulan. Buletin nawala ini sangat penting bagi kita karena berisi saran dan kiat-kiat yang menurut google tepat untuk diterapkan di blog kita agar pendapatan adsense bisa maksimal.

2 langkah yang harus kita lakukan setelah menerima email adsense nawala

( 1 ). Perbarui preferensi keikutsertaan anda menerima adsense nawala. Tujuannya adalah agar bulan depan kita menerima email buletin adsense lagi.

Caranya:

Login ke akun adsense, lalu cari setelan atau setting, lalu klik personal setting, kemudian centang semua keikutsertaan dalam menerima email buletin nawala. Terakhir klik Save atau Simpan. Lihat gambar dibawah ini.

Klik gambar untuk melihat lebih besar

Tanpa memperbarui preferensi keikutsertaan maka kita biasanya tidak akan mendapat email buletin adsense lagi di bulan depan.

( 2 ). Setiap menerima email buletin adsense, pelajari kiat-kiat yang dikirimkan oleh google kepada anda dan kemudian terapkan di blog anda. Dengan terus memahami dan menerapkan setiap email yang dikirimkan google kepada kita, maka pengoptimalan adsense di blog kita akan bekerja secara maksimal.

Namun jika kita tidak pernah mempelajari isi dari email tersebut, maka selamanya kita akan seperti ini terus. Hanya menggunakan budaya lama dan tidak pernah tahu budaya baru. Karena kita tidak mau tahu dengan sesuatu yang baru di adsense.

Sekian dulu informasi tentang langkah-langkah yang harus dilakukan setelah menerima email adsense nawala. Semoga bermanfaat dan salam sukses. Jangan lupa baca juga Tips Menjadi Publisher Adsense Sukses Seperti Orang Luar Negeri.

21 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.