VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Kisah Sukses Publiher Adsense Indonesia Eka Lesmana Asal Semarang

Halo juragan… Benarkah orang yang bisa sukses dengan Google Adsense hanya orang-orang luar negeri saja? Benar! Mayoritas publisher adsense sukses dengan penghasilan ribuan dolar hanyalah orang-orang luar negeri, seperti yang terdapat di list adsense success story di google. Sementara publisher adsense Indonesia tidak ada yang berpenghasilan besar seperti mereka.

Namun siapa sangka, seorang blogger Indonesia berusia 21 tahun tamatan SMP yang pekerjaan sehari-harinya “angon bebek” (menggembala itik) ternyata bisa sukses di google adsense dengan penghasilan ribuan dollar. Jika dihitung dalam nilai rupiah pendapatannya mencapai sekitar 120 juta rupiah perbulan dari adsense, dan itu adalah uang semua.

Image by Eka Lesmana

Dialah Eka Lesmana, seorang blogger muda yang sekarang tinggal di Jalan Panda Selatan No.5, Palebon. Pedurungan, Semarang. Nama aslinya adalah Eko Purwanto, tetapi lebih akrab dipanggil Eka Lesmana. Sejak kecil mas Eka ini telah terbiasa hidup mandiri karena sang ibunda tercinta telah menghadap Sang Pencipta sejak masih kelas 4 SD. Sementara sang ayah menikah lagi dan tidak mengurusi dirinya sehingga sang nenek yang membesarkannya serta menyekolahkan hingga lulus SMP.

Scroll from youtube

Tapi keadaan masa kecil yang serba kekurangan tersebut ternyata telah menempa mas Eka menjadi seorang blogger hebat. Pada 2011 mas Eka mulai belajar ngeblog dan pada tahun berikutnya mencoba menjadi publisher adsense. Hanya perlu waktu 3 tahun ternyata mas Eka mampu mencaplok penghasilan publisher adsense luar negeri, dan earning 11 ribu dollar setiap bulan masuk ke kantong blogger cerdas ini.

Bagaimana resep mas Eka bisa sukses di Adsense?

1. Sejak awal mas Eka bermain jujur. Memang jujur adalah pintu sukses jangka panjang di adsense. Selain itu, mas Eka mau bekerja keras, mau berkorban tenaga, waktu dan materi, serta sabar dan tekun dalam mencari uang di adsense.

2. Berdoa kepada Allah. Tentu saja! Google adalah milik Allah, dan Allah adalah pemilik segalanya. Tanpa berdoa kepada Allah tidak akan datang kepada kita suatu kesuksesan yang membawa nikmat.

Mas Eka pernah menjadi seorang anak yatim, dimana anak yatim doanya langsung didengar oleh Allah subhannahu wa ta’ala. Meskipun kita bukan anak yatim, niscaya doa kita juga dikabulkan oleh Allah SWT asalkan kita mau memohon dengan tidak sombong.

^^ Memang, sukses bukan hanya milik orang luar negeri saja! Tapi orang Indonesia seperti anda juga bisa sukses di adsense. Jika anda telah menemukan cara yang tepat untuk diri anda dalam bermain adsense, maka sukses akan menjadi milik anda. Meskipun hari ini anda belum menemukan cara untuk sukses, namun suatu saat anda pasti akan menemukan caranya yang sesuai dengan keadaan diri anda, asalkan anda jujur sejak awal dalam bermain adsense.

Mas Eka telah membuktikan bahwa blogger Indonesia bisa sukses, dan ini adalah kebanggan bagi kita semua. Saat ini mas Eka menjadi publisher adsense sukses, berikutnya adalah anda. Anda pasti bisa sukses dan bisa meraup ribuan dollar perbulan dari adsense asalkan anda bekerja keras, tekun dan jujur seperti mas Eka. Tidak ada hal yang tidak mungkin, jika orang lain bisa sukses anda pasti juga bisa sukses.

( i ) Video berikut ini akan menjelaskan kepada anda bagaimana seorang penggembala bebek bisa mendapatkan 120 juta rupiah perbulan dari adsense. Hanya bekerja 6 jam sehari di dalam rumah, maka setiap bulan ratusan juta rupiah mengalir ke kantong secara terus menerus tanpa bisa dicegah.

^^ Tidak banyak publisher sukses Indonesia yang mau berbagi kisah kepada teman-teman yang masih dalam perjuangan seperti kita ini. Makasih banyak mas Eka atas sharingnya, semoga makin sukses aja dan bisa menjadikan inspirasi bagi teman-teman semua, amin.

Jangan lupa baca juga Belajar Sukses di Google Adsense Dari Nick Moosey.

134 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *