VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Keuntungan Seorang Blogger Menguasai Troubleshooting PC

Jika pada artikel-artikel sebelumnya sudah banyak dibahas tentang bagaimana menjadi seorang blogger sukses dan sebagainya. Dan saya yakin para pemirsa juragan cipir sudah pernah membacanya, bahkan mungkin sudah berkali-kali membacanya dan tentu saja mempraktekannya.

Namun apakah kalian tahu ada ketrampilan lain yang wajib para blogger kuasai ?

Ketrampilan lain yang para blogger wajib kuasai adalah kemampuan untuk melakukan troubleshooting permasalahan komputer.

troubleshooting-pc

Apa sih troubleshooting permasalahan komputer itu ?

Yaitu keahlian untuk mendiagnosa permasalahan ataupun kerusakan pada komputer atau laptop sekaligus menemukan solusi dari permasalahan tersebut, dan tentu saja memperbaikinya.

Kenapa seorang ย blogger wajib menguasai ketrampilan tersebut ?

Jawabannya sangat mudah. Karena media yang para blogger gunakan untuk melakukan aktifitas blogging adalah komputer.

Jadi diharapkan ketika komputer atau laptop yang anda gunakan untuk melakukan aktifitas blogging bermasalah atau bahkan rusak, maka anda dapat memperbaikinya sendiri.

Apa keuntungan seorang blogger yang pandai troubleshooting komputer ?

Ada banyak sekali keuntungan yang bakalan anda dapatkan sebagai seorang blogger yang menguasai ketrampilan troubleshooting komputer diantaranya.

1. Hemat biaya

Bayangkan saja, jika komputer atau laptop anda trouble atau bermasalah dan anda tidak menguasai kemampuan memperbaiki komputer yang baik. Ujung-ujungnya tentu anda akan meminta bantuan ย teknisi komputer untuk membantu memperbaiki komputer anda, yang tentunya anda akan mengeluarkan sejumlah biaya sebagai tanda jasa. Coba hitung berapa rupiah yang akan anda gelontorkan ketika berkali-kali komputer anda mengalami trouble.

2. Hemat waktu

Jika anda menguasai dunia troubleshooting komputer, maka ketika komputer yang biasa anda gunakan untuk ngeblog mengalami sedikit kendala maka anda akan dengat cepat memperbaikinya sendiri, tanpa harus menghabiskan banyak waktu membawa komputernya dulu ke tukang service dan bisa jadi anda diminta menunggu beberapa hari.

3. Rasa bangga

Sebagai seorang blogger yang pintar memperbaiki komputernya sendiri tentunya akan menimbulkan rasa bangga dalam dirinya. Karena anda termasuk blogger yang mandiri dan kuat.

Semoga para pemirsa juragancipir menyukai artikel pertama yang saya tulis di websitenya mbak indri ini. Sebenarnya sih bukan artikel pertama, tapi tidak tahu kenapa saat saya login ke juragancipir, artikel yang dulu pernah saya tulis tidak ada pada menu my posts. Tapi saya masih bisa melihat artikel yang saya tulis ketika saya mengetikkan keywordnya di kolom search.

Keep blogging para pemirsa juragancipir…

Salam dari saya, pemilik www.technoducation.com

24 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *