VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Kenapa Wanita Gampang “Mewek” Ketika Nonton Drama Korea di Televisi?

Di era modern ini, serial drama, seperti contohnya drama Korea sudah sangat gencar ditonton oleh khalayak umum, terutama bagi para kalangan-kalangan muda yang ingin melepas rasa penatnya dengan menonton film.

Ada yang menyukai film horror, komedi, bahkan hingga drama Korea. Lalu, mengapa drama korea menjadi salah satu serial yang amat digemari oleh kalangan muda, terlebih bagi seorang wanita?

menangis-nonton-televisi

Baca juga Benarkah Wanita Lebih Mudah Berjerawat Dibandingkan Dengan Pria?

Biasanya, jika kita menonton serial drama Korea, bisa membuat kita menjadi menangis tersedu-sedu. Akan tetapi, yang lebih konyolnya, di saat kita sedang menangis, mengapa teman yang di sebelah kita tidak ikut menangis, malah meresponnya dengan biasa-biasa saja?

Kebanyakan, orang-orang akan menganggap jika seseorang yang mudah menangis atau menumpahkan/mencurahkan air matanya, berarti orang seperti ini mempunyai jiwa sensitivitas yang cukup tinggi. Berbeda dengan para ahli, yang ternyata mempunyai jawaban yang lain.

Sebenarnya, mudah atau tidaknya seseorang untuk bisa menangis itu, ada kaitannya dengan pengaruh dari beberapa hal, seperti contohnya gender hingga pengalaman trauma yang ada di masa lampau.

Pada umumnya, diketahui jika seorang laki-laki jarang menangis, dibandingkan dengan wanita. Para wanita, atau lebih biasa disebut dengan kaum hawa, mudah menangis dikarenakan pengaruh hormon yang ada.

Satu lagi, penyebab seseorang menjadi mudah menangis adalah karena orang tersebut kurang akan tidur. Perlu diketahui, jika seseorang yang kurang tidur, maka emosi yang dimiliki menjadi cenderung kurang stabil, maka, apabila ada suatu hal yang sedikit bisa membuat air matanya mengalir dengan deras.

Pastikan, jika Anda bisa tidur selama 8 (delapan) jam setiap harinya, dan apabila Anda mudah merasakan stres, jangan lupa untuk bisa berlatih yoga dan melakukan meditasi untuk menenangkannya.

Akan tetapi, apabila intensitas menangis Anda berjalan secara terus menerus, maka bisa dikatakan jika kemungkinan ada masalah yang muncul dengan kesehatan mental seseorang. Coba untuk melakukan konsultasi dengan dokter, karena itu sendiri menjadi salah satu tanda awal gejala dari depresi.

Masih mau beranggapan lagi jika seseorang mudah menangis karena sensitivitasnya tinggi, atau sekarang sudah bisa memberikan komentar lain mengapa seseorang menjadi mudah menangis? Jangan lupa simak juga Hati-Hati! Jangan Marah Pada Situasi dan Kondisi yang Seperti Ini.

6 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *