VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Kemanakah Mbak INDRI LIDIAWATI?

Halo perkenalkan nama saya Henasatya, seorang youtuber dari Malang yang memulai karir di dunia maya lewat blog sejak tahun 2011. Sampai sekarang saya masih aktif menulis artikel di blog gado-gado yang saya rahasiakan namanya.

Melalui artikel ini saya hanya ingin berbagi sedikit tentang apa yang ada di kepala saya. Mungkin beberapa dari agan-agan sekalian punya pertanyaan yang sama yaitu kemanakah Mbak Indri pemilik blog Juragan Cipir?

Mbak Indri atau Juragan Cipir bisa termasuk blogger yang menjadi inspirasi banyak orang terutama publisher adsense. Bagaimana tidak, blog ini bisa dibilang sukses memikat hati para pembaca sehingga rela meluangkan waktu bahkan hampir setiap hari untuk membaca artikel yang ditulis oleh mbak Indri.

Mungkin agan sekalian tidak tahu siapa saya hehe, sebenarnya saya ini adalah keponakan dari Mbak Indri. Kebetulan rumahnya tidak jauh dari rumah saya, sekitar 1 kilo, 4 menit kalau naik sepeda motor.

Nah, kalau begitu saya tahu dong kenapa mbak Indri tidak update blog? Nggak juga. Hehe

Kebetulan saya sudah lama sekali tidak pulang ke kampung halaman dimana mbak Indri juga tinggal disana. Disaat saya pulang biasanya jarang bertemu dengan mbak Indri karena beliau sedang pergi ke rumah ibunya dan lain sebagainya. Tapi, terakhir bertemu saya ada pertanyaan kepada mbak Indri tentang hal ini, kenapa tidak update blog?

Ternyata, sebagai ibu rumah tangga mbak Indri memiliki segudang aktifitas yang menjadi alasan kenapa Juragan Cipir mengheningkan cipta.

Kalau difikir-fikir memang sayang, mbak Indri termasuk blogger yang tidak memiliki seorang penulis sehingga beliau sendirilah yang mengurus Juragan Cipir. Sedangkan, saya dan Agan adalah termasuk pembaca setia blog ini. Saya selalu menunggu artikel terbaru dan selalu membuka Juragan Cipir meskipun tidak ada artikel beberapa bulan belakangan ini.

Sebagai blogger, masalah terbesar selain pekerjaan utama yaitu tidak ada ide atau stuck. Saya yakin mbak Indri mengalami hal ini. Inti dari artikel ini adalah, dengan menulis dan berkontribusi di Juragan Cipir mungkin bisa menjadi motivasi untuk teman-teman sekalian ikut support atau mendukung Juragan Cipir supaya aktif kembali. Setuju? 😀

Sekian, terima kasih. Btw, saya membuka jasa vector, jika ada yang berminat bisa hubungi saya hehehehehehe

48 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.