VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Kejar 100 Juta Perbulan Dengan 100 – 200 Ribu Artikel

Halo sahabat blogger dan publisher adsense, ini adalah artikel ocehan saya saja dan anda jangan terlalu serius. Di tahun 2015 ini saya “gagal” mentarget 100 juta dalam setahun. Target tersebut gagal karena saya tidak mampu memproduksi 10 ribu artikel orisinil dalam setahun.

Untuk tahun 2016 mendatang saya memiliki target baru lagi. Bahkan target untuk untuk tahun depan tidak main-main, yaitu 100 juta perbulan di akhir tahun. Artinya, pendapatan di akhir tahun 2016 mencapai 100 juta per bulan. Bisa gak ya? Hanya Allah SWT yang bisa menjawab karena rejeki kita ada di tanganNya. Berapa pun recehan yang kita dapat wajib kita syukuri.

google-adsense

Untuk mendapatkan 100 juta perbulan diperlukan:

1. Umur domain setidaknya 3 tahun

2. Memiliki banyak backlink setingkat PR 3

3. Memiliki alexa rank di bawah 50 ribu

4. Memiliki Domain autority 25 ke atas

5. Memiliki Page Authority 35 ke atas

6. Memiliki 100 ribu hingga 200 ribu artikel teks original

Dari keenam point di atas, point paling penting adalah nomor 1 dan nomor 6. Jika kita memiliki point 1 dan 6, maka kesemua point di atas pasti didapat. Sedangkan pagerank tidak harus, karena dengan umur blog yang tua maka backlink akan bertambah banyak dengan sendirinya.

Jika blog anda memenuhi keenam point di atas, maka paling sedikit anda bisa menggondol 50 juta perbulan dari google adsense. Dan maksimal adalah 100 juta perbulan. Ini untuk blog indo lho. kalau blog english lain lagi, saya tidak tahu perkiraannya. Tentunya lebih besar.

Beberapa master membangun website seperti kriteria di atas dengan mengeluarkan modal besar hingga ratusan juta. Biaya tersebut meliputi: gaji penulis hingga biaya server.

Sepertinya mustahil bagi kita untuk bisa menulis artikel orisinil hingga 100 ribu artikel menggunakan jari-jari tangan kita sendiri, kecuali dalam waktu yang relatif lama. Itulah mengapa banyak master memerlukan jasa penulis.

Karrla Patricia menulis 6.000 ribu artikel perlu waktu lebih dari 8 tahun. Sedangkan Dave taylor menulis 5.000 artikel perlu waktu 12 tahun, namun terakhir ini ia menulis hingga 10 artikel perhari. Semakin tinggi kualitas artikel maka akan semakin lama waktu yang dibutuhkan.

Sekarang pertanyannya adalah:

Berapa kemampuan menulis artikel anda dalam setahun?

Maka sebesar itulah target anda yang mungkin bisa anda capai. Kesuksesan anda terletak pada diri anda sendiri.

Oya, teman-teman jangan ada yang menjawab seperti ini: boro-boro ribuan artikel, bisa update artikel rutin setiap hari aja sudah untung.

Jawaban seperti itu adalah ciri-ciri blogger pemalas yang tidak mau belajar agresif, kecuali blog buku harian. Marilah kita contoh blogger aktif yang bisa menulis setidaknya 3 – 10 artikel orisinil dan berkualitas setiap hari.

Kesimpulan: tulislah artikel sebanyak-banyaknya setiap hari sambil menunggu umur domain kita semakin tua, maka nantinya trafik akan melimpah. Dari situlah kita akan menikmati hasilnya. Jika anda ingin pendapatan lebih banyak, maka tambahkan artikel lagi yang banyak.

Artikel ibarat kail di sungai yang menunggu ikan kecantol. Semakin banyak artikel maka semakin banyak kail yang anda pasang disungai dan semakin banyak pula ikan-ikan yang kecantol. Jika artikel anda sedikit, maka kail anda juga sedikit. Itu pun cuma bisa dapat ikan wader 😀

Salam blogger dan dalam sukses buat teman-teman. Jangan lupa simak juga Akhirnya Saya Kembali Menggunakan Plugin Google Adsense Lagi.

24 Comments
  1. Rush
  2. Risman Aji Darmawan
  3. Supriyantocs
  4. phie

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *