VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Karakteristik Yang Harus di Tingkatkan Untuk Menuju Kesuksesan

Hallo sahabat juragan cipir. Karakter di setiap manusia itu berbeda mulai dari karakter yang sering di ungkapkan di depan umum ataupun karakter kepribadian masing- masing.

Ada banyak macam karakter yang harus kita tingkatkan, tujuan dari meningkatkan karakter adalah agar kita mampu membuat diri sendiri lebih baik dari sebelumnya. Namun tidak semua karakter harus di tingkatkan, bahkan ada beberapa karakter yang harus anda buang sejauh- jauhnya.

Karakter tersebut tidak lain:

  1. Pemarah
  2. Iri hati
  3. Sombong
  4. Munafik

Orang yang pemarah merupakan orang yang mungkin akan sedikit lambat menuju jalan kesuksesan. Pasalnya orang yang suka marah cendrung selalu cepat putus asa di dalam pekerjaannya.

karakteristik-tidak-baik

Biasanya orang marah memiliki alasan dalam kemarahan tersebut. Mungkin alasan yang jadi alasan utama adalah karena kemauan yang dirinya mau tidak dapat terpenuhi.

Iri hati adalah karakter dan perbuatan yang sangat di larang oleh Agama. Orang yang iri atau dengki sama saja dengan orang yang tidak suka dengan kebahagiaan orang lain. Sebaiknya hal ini harus anda hindari sejauh mungkin karena mungkin dapat merusak masa depan anda.

Sombong adalah perbuatan yang mencerminkan bahwa dirinya lah yang paling hebat dari orang lain atau dirinyalah yang merasa paling berguna dari orang lain. Banyak contoh orang sombong, dan banyak juga akibat yang terjadi dari perbuatan sombong seperti selalu gagal dalam hal kesuksesan. Karena orang sombong mungkin lebih mudah terkena batunya.

Karakteristik yang ke 4 yang harus anda jauhi adalah munafik. Tidak berbeda jauh dengan Sombong munafik masih dalam kategori sombong. Orang munafik akan berbicara sama halnya dengan orang Sombong.

Selalu meninggi- ninggikan dirinya kepada orang lain. Pastinya hal ini sangat tidak bagus bagi kelangsungan diri kita sendiri.

Jika anda berhasil menjauhi sifat atau karater di atas maka anda akan selamat dari hal yang buruk. Begitu juga sebaliknya jika anda sering- sering meningkatkan karakter yang baik seperti:

1. Sabar

Ya hal yang mungkin paling susah untuk dilakukan orang banyak adalah Sabar. Sabar sendiri memiliki arti menahan diri, menahan diri dari kegiatan yang dapat membuat usaha anda sia- sia. dan selalu bersabar untuk menunggu hasil dari jeri payah.

karakteristik-baik

2. Bekerja Keras

Jika di gabungkan antara sabar dan bekerja keras. Mungkin ini akan menjadi sebuah sifat yang sangat bagus dan bermanfaat bagi yang menjalankannnya. Antara bekerja keras dan sabar itu memiliki fungsi dan tujuan, fungsi dari bekerja keras adalah mampu membuat diri sendiri lebih tau akan susahnya sukses dalam usaha yang dilakukan.

3. Ulet dan Tekun

Selalu tekun dan ulet merupakan hal yang wajib dilakukan jika ingin menuju kesuksesan. Anda dapat melatih diri anda sendiri untuk hal keuletan dan ketekukan. Jika anda seorang pekerja keras pasti selalu sibuk mengerjakan pekerjaan berat atau ringan yang harus diselesaikan. Nah anda test aja kemampuan diri sendiri apakah mampu mengerjakan tugas tersebut dengan kesabaran tanpa mengeluh. Jika berhasil maka anda termasuk pekerja keras yang ulet dan tekun.

Nah sahabat juragan cipir, itulah karater yang harus anda jauhi dan karateristik yang harus anda tingkatkan untuk menuju kesuksesan.

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.