VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Kamu Pernah Bosan Melihat Blog Orang Lain? Inilah Alasannya

Kita sebagai para pembaca khususnya pembaca artikel di blog, sering kali merasa jenuh atau bosan bahkan terkadang marah, bukan karena artikelnya tidak berkualitas tetapi ada beberapa hal yang tidak kita sukai yang ditampilkan pada blog- blog yang kita baca tersebut. Kalau info yang sama ada pada artikel lain mungkin kita akan pergi dan tak kembali berkunjung dari blog tersebut.

Ternyata bukan hanya saya saja tidak menyukai blog – blog tersebut,ternyata orang lain juga begitu.Hal ini menjadi tidak baik bagi blog tersebut karena akan menurunkan trafik pengunjung  blog. Pada artikel kali ini saya akan berbagi tentang hal – hal yang tidak kita sukai saat berkunjung ke Blog Orang lain.

Baca juga Ini Lho Hal Yang Anda Tidak Boleh Melakukannya Saat Menulis Artikel Di Blog.

bosan-ngeblog

Alasan Kenapa Kita Bosan Melihat Blog Orang Lain :

  1. Membuka Blog Disambut Iklan Melayang

Adanya Iklan melayang yang ada pada blog sangatlah membuat kita terganggu, karena kalau kita membuka halaman artikel lainnya juga iklan tersebut akan tetap muncul.Sebaiknya iklan ini di tiadakan kalau yang empunya blog ingin memilliki pengunjung yang banyak.

  1. Terlalu Banyak Internal Link

Internal Link yang terlalu banyak akan membuat konsentrasi para pembaca menjadi teralihkan bahkan terganggu, sebaiknya dibuat sewajar saja.Karena para pembaca juga pasti mengerti maksud dari pembuat internal link.

  1. Klik Judul Tampil Iklan

Pengalaman saya pernah mengunjungi blog yang kalau judul artikelnya di klik maka akan tampil iklan.Jika kita ingin mengetahui artikel lainnya juga akan tampil iklan kalau kita klik Judulnya.Hal ini membuat para pembaca menjadi bosan berkunjung pada blog tersebut karena akan banyak menguras waktu.Alhasil para pembaca akan berpindah ke Blog Lainnya dan akan malas berkunjung lagi.

  1. Tulisan Yang terlalu Kecil

Kebosanan  pembaca lainnya jika berkunjung ke blog orang lain adalah tulisan yang terlalu kecil, sehingga membuat mata kesulitan dalam membaca.Apalagi artikelnya dibuat panjang akan betul – betul membuat mata menjadi perih.Hal ini juga akan berdampak negative terhadap kepuasan para pembaca.Sarannya adalah pilihlah ukuran tulisan yang besar agar bisa membuat mata cepat melihat tulisan.

  1. Tidak Bisa Copy Paste

Banyak pembaca artikel dari kalangan pelajar yang akan membuat tugas sekolah, Jika Artikel pada sebuah blog tidak bisa di Copy paste biasanya akan membuat mereka bosan dan kesulitan dalam mengumpulkan infomasi.Hal ini membuat pro kontra terhadap para pembaca dan penulis.

Penulis menginginkan tulisannnya tidak di Copy Paste sedangkan para Pemburu artikel ingin meng Copy Paste. Biasanya Blog yang tidak bisa dicopy paste akan membuat para Tukang Copy Paste Kabur Ke blog lain.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada Kesalahaan pada Ide Dan Penulisan saya Mohon Maaf. Jangan lupa simak juga 7 Jurus Penting Yang Harus Dilakukan Sebelum Menulis Artikel Blog.

12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.