VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Kalimat Halus Yang Diucapkan Wanita Ketika Menolak Cinta Seorang Pria

Seorang lelaki mungkin pernah mengalami yang namanya penolakan secara halus dari seorang wanita idamannya.Penolakan itu terjadi mungkin karena sang wanitanya tidak menyukai pria tersebut. Penolakan biasanya dilakukan dengan cara yang halus agar tidak menyakiti perasaan seseorang, misalnya dengan menghindari pertemuan dan lain sebagainya.

Jika pasangan yang ditolak mudah mengerti dan mau menerima keputusan tersebut, biasanya akan berakhir dengan damai.Tetapi jika penolakan tersebut dilakukan dengan cara yang kasar, maka biasanya akan berakhir dengan keributan.wooww…sereeemm.

Simak juga Ketika Cinta Memang Harus Memilih.

menolak-cinta

Nah pada kali ini saya akan mencoba menulis beberapa contoh kalimat halus,yang diucapkan wanita ketika menolak cinta seorang lelaki.Yuk simak dengan sambil minum kopi….

Kalimat halus yang diucapkan Wanita Ketika Menolak Cinta seorang Lelaki :

  1. Kita berteman aja yach…

Kalimat halus yang umum dikatakan seorang wanita ketika menolak cinta seorang lelaki dengan mengatakan “ Kita Berteman saja “.Jawaban dari wanita tersebut bermakna bahwa sang wanita tidak ingin menjalin hubungan special dengan lelaki tersebut.mmm….sakitnya tuch disini !!

  1. Kamu Sudah Kuanggap seperti kakakku sendiri

Pada saat sang lelaki menyatakan cintanya kepada wanita pujaannya  dan sang wanita menjawab dengan kalimat “ Kamu Sudah Kuanggap Seperti Kakakku sendiri “.Mendengar kalimat itu biasanya hati seorang lelaki langsung kecewa,karena kalimat itu adalah pertanda bahwa cintanya ditolak oleh wanita pujaannya.

Tapi ada juga wanita yang mengatakan “ kamu aku jadikan kakak angkat aku aja yach… “ kalimat Ini adalah pertanda bahwa ,anda tidak akan dijadikan oleh wanita “ pujaan hatinya”.Yang sabar dunia tak selebar daun Kelor,,,,hehe.

  1. Aku Masih ingin sendiri

Selain kalimat diatas, kalimat halus wanita yang menolak cinta seorang pria berikutnya adalah dengan mengatakan “ Aku Masih Ingin Sendiri “ .Kalimat ini merupakan penolakan secara halus tetapi masih sedikit memiliki harapan.

Biasanya wanita yang melontarkan kalimat ini sedang mengalami patah hati atau trauma cinta.Jika anda ulet dalam mendekati wanita tersebut biasanya akan ada harapan untuk memiliki hatinya. So kejarlah cintamu walau sampai ke negeri Cina…heheh

  1. Aku Sudah Punya Kekasih / pacar

Pada saat seorang wanita meluncurkan kalimat “ Aku sudah Punya Pacar “…mmm…dunia rasanya mau pecah,, kepala rasanya cepat pusing,,,,emosi jiwa langsung meningkat.Karena itu tanda bahwa anda tidak memiliki harapan untuk memiliki cintanya.

Akan tetapi anda jangan terlalu bersedih sebab sebelum janur melengkung atau sebelum sang wanita belum menjadi istri resmi dari seorang lelaki, itu berarti anda masih memiliki harapan.Bisa saja suatu saat dia tidak lagi menjalin hubungan dengan pacarnya,misalnya sudah putus.Nah berarti anda memiliki peluang emas untuk mendapatkan pujaan hati anda.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa baca juga Ketika Cinta Identik Dengan Syair-Syair Nurani Insani.

5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *