VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Jika Matahari Padam dan Tidak Bersinar Lagi Selamanya, Betulkan Ini Akan Terjadi ?

Pernahkah terbayang oleh  kita jika matahari tidak bersinar lagi atau matahari akan hilang selamanya ? Saya kira jika itu terjadi maka semua yang ada di jagat raya ini akan mengalami dampak buruknya.

Nah pada artikel ini saya mencoba menulis sedikit tentang jika seandainya matahari yang kita nikmati sehari – hari ini tiba –tiba tidak bersinar lagi atau menghilang selamanya. Baca juga Hewan-Hewan Pemberi Pesan Tentang Kejadian Alam Yang Bakal Terjadi.

matahari-padam

KEMUNGKINAN YANG AKAN TERJADI JIKA MATAHARI PADAM UNTUK SELAMANYA:

  1. INI YANG AKAN TERJADI PADA PLANET – PLANET

Matahari adalah pusat dari tata surya dan planet – planet bergerak mengitarinya, Karena adanya gaya gravitasi dari matahari sehingga gerak planet – planet menjadi melengkung dan mengitarinya.Jika matahari menghilang maka gaya gravitasi matahari juga akan menghilang sehingga akan membuat planet – planet terlepas dari orbitnya dan bergerak lurus.

  1. INI YANG AKAN TERJADI PADA BUMI

Bumi sangat membutuhkan cahaya matahari, jika matahari tidak bersinar selamanya alias menghilang maka akan membuat bumi menjadi gelap – gulita dan kehilangan sumber energy.

Temperatur bumi akan mengalami penurunan secara drastis, lambat laun bumi akan membeku, atmosfer bumi juga akan membeku dan tak bisa melindungi bumi lagi

  1. INI YANG AKAN TERJADI PADA BULAN

Jika matahari menghilang untuk selamanya maka, bulan juga tidak akan kelihatan bersinar sebab bulan hanya memantulkan sinar dari matahari matahari.

  1. INI YANG TERJADI PADA MANUSIA

Trus apa yang terjadi dengan manusia jika matahari tidak lagi bersinar alias menghilang?diantaranny  adalah  Tubuh manusia akan kekurangan vitamin D, karena sinar matahari mengeluarkan radiasi sinar UVA ( Ultra Violet A ) yang bisa merangsang kulit memperoduksi Vitamin D.

Manusia akan kekurangan bahan makanan, terutama dari tumbuh – tumbuhan sebab tumbuhan tidak bisa lagi hidup karena tidak ada sinar matahari untuk memasak makanan.

  1. INI YANG TERJADI PAD A HEWAN

Hewan – hewan lambat laun akan mengalami kepunahan, hal ini disebabkan karena kehabisan sumber makanan, seperti daun – daunan.

  1. INI YANG TERJADI PADA TUMBUHAN

Tumbuhan – tumbuhan yang ada dimuka bumi akan mengalami kemusnahan karena tidak bisa lagi memasak makanannya melalui proses fotosintesi.Semua tanaman lambat laun akan menjadi pucat,dan tidak bisa tumbuh dengan baik lagi, lalu mengalami kemusnahan.

Marilah kita syukuri Nikmat yang diberikan Oleh Tuhan kepada kita berupa sinar matahari yang selalu bersinar, semoga matahari trus bersinar selamanya.Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat , jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.

Jangan lupa baca juga 9 Fakta Menarik Menara Jam Raksasa Mekkah Yang Membuat Saya Terkagum-Kagum.

7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *