VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Jangan Terlalu Berharap Pada Adsense, Bisa Jadi Ia Mengecewakanmu !

Hai sobat blog juragan cipir semuanya? Apakabar semua, lama juga saya gak update artikel di blog besar juragan cipir ini, tapi semoga para pengunjung blog ini nggak pada lupa sama saya ๐Ÿ™‚

Kita semua sebagai blogger terutama kepada Anda semua publisher adsense, tentu sedikit agak lesu dalam menulis artikel, terutama saya pribadi sendiri karena penghasilan utama blog dari GA alias adsense yang akhir-akhir ini agak mengecewakan para publisher adsense pemula seperti saya. Simak jugaย Kuliah, Berwirausaha, atau Bekerja? Mana yang Terbaik?

blogger-kecewa

Tapi saya akhirnya sadar juga, setelah dengar ceramahnya Abdullah Gimnastiar atau yang biasa disapa AA Gim, bahwa hidup jangan bersandar dan berharap kepada apapun juga. Jadi saya nggak akan berharap lebih pada blog dan GA.

Bersandarlah kepada yang membuat hidup, kepada pemberi rejeki, Tuhan semesta alam. Karena ia kaya dan memiliki segalanya. Betul bukan?

Lakukanlah bahwa segala yang kita lakukan hanya kepadanya, kita bekerja juga untuk bisa hidup lebih baik agar bisa lebih dekat dan lebih mencintainya.

Jadi jika kita menulis karena Allah, maka semua akan terasa ringan, gak ada rasa berat sedikitpun. Penghasilan kecil ya tetap disyukuri bahkan semakin giat, penghasilan besar ya juga semakin menjadikan kita lebih cinta kepadanya.

Benar, jika hidup memang ingin dicintai oleh Allah, memang hidup kita akan bermakna, menulis membagikan ribuan ide kepada ratusan juta orang adalah hal yang sangat berkesan. Jadi uang adalah hadiah yang diberikan Tuhan atas tindakan dan usaha kita.

Jadi jika selama perbuatan kita hanya untuk mencari keridhoaan Allah, maka semuanya akan menjadi lebih mudah dalam meraih cita-cita.

Bisnis itu cari rugi, jadi jika rugi maka akan semakin giat lagi, dan saat untung maka akan bersyukur ~Bob Sadino~

Jadi dalam ajaran manapun, kita dalam hidup harus semangat, terus berusaha, semakin giat tapi juga harus punya strategi dalam menjalankannya.

Yang penting selalu bekerja keras dan jangan berharap apapun dari siapapun kecuali dari Allah, maka hatimu akan tenang dan semua pekerjaan akan menjadi ringan.

Demikianlah sedikit inspirasi buat kita disaat penghasilan GA yang agak mengecewakan, tapi teruslah berusaha dan menulis menulis menulis, pasti suatu saat nanti akan ada balasan yang terbaik buat kita.

ยปยปยปยปยป Bloggedewek

30 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.