VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Ini Lho, Tempat dan Cara Terbaik Untuk Belajar Google Adsense

Bagi para blogger yang telah diterima menjadi publisher google adsense, maka PR selanjutnya yang umumnya ada di benak kepala adalah : bagaimana caranya agar akun Google Adsense -nya dapat memberikan penghasilan yang maksimal.

Masalahnya, meski terdengar sangat enak pada awalnya – tinggal pasang kode adsense, lalu nikmati hasilnya sambil ngopi di warung, dollar mengalir – namun pada prakteknya, menjadi publisher adsense ( dengan penghasilan tinggi tentunya ) bukan seperti sebuah sulapan.

Untuk bisa menjadi seorang publisher adsense yang sukses ( macam juragan cipir misalnya ), seorang blogger yang menjadi publisher adsense mau tidak mau harus mempelajari adsense dari awal.
Masalahnya adalah, meskipun “hanya” belajar adsense, hal itu juga bisa gampang-gampang susah.

Jika kebetulan ketemu caranya, maka secara “mak – teplek” iklan google adsense yang dipasang laris. Banyak yang meng-klik. Tinggi pula CPC. Maka itu artinya, pundit-pundi dollar mengalir deras.

Namun jika lagi “apes” sampai jungkir balik – sampai mencontek sekalipun, aliran dollar dari adsense tak kunjang juga masuk ke rekening.
Karena itulah, ada seorang publisher adsense yang telah sukses bahkan berkata bahwa untuk bias sukses dalam google adsense memang tidak ada “ilmu pastinya”. Semuanya tergantung dari “perjuangan dan doa” kaya filmnya Rhoma Irama.

Nah, dari pada muter-muter tak karuan juntrungnya untuk mempelajari adsense dan agar sukses, sekedar berbagi, di bawah ini salah satu caranya :

3 Cara Dan Tempat Terbaik Untuk Belajar Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.