VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Ini Lho Hal Yang Anda Tidak Boleh Melakukannya Saat Menulis Artikel Di Blog

Sudah banyak tulisan – tulisan yang saya baca, karena dari kecil saya memang hobi membaca.Baru setahun ini saya mulai giat menulis terutama menulis diblog saya sendiri.Untuk menulis terutama diblog tidak begitu kesulitan karena saya mengabungkan apa yang pernah saya baca dan pengalaman – pengalaman yang saya alami selama ini.

Jika Anda adalah penulis pastinya sudah mengetahui berbagai macam ilmu yang berhubungan tentang penulisan yang baik.Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang hal – hal yang tidak boleh dilakukan saat akan menulis artikel secara umum. Oya, simak juga Beberapa Alasan Utama Yang Menjadikan Kita Sebagai Penulis Artikel Di Blog.

kesalahan-blogger

Beberapa Hal yang tidak boleh dilakukan pada saat Menulis artikel Di blog :

1. COPY PASTE

Dalam menulis artikel original,kita tidak boleh menduplikat atau mengcopy paste artikel orang lain,tapi kalau sambil minum Kopi sich boleh,,,asal jangan kopi Sianida bisa – bisa tewas…hehe.

Tidak MengCopy Paste akan membuat banyak kelebihan diantaranya melatih otak kita sendiri, membuat blog kita baik dimata Google, Akun adsense kita mudah diapprove, tidak dituntut oleh orang lain dan lain – lain sebagainya.

2. MELANGGAR ATURAN

Pada saat kita akan menulis artikel pada sebuah blog sebaiknya jangan menulis yang berbau Pornografi, berbau SARA , Perjudian dan Hal –hal lainnya yang memang dilarang keras.Hal ini sangat penting agar tidak menjadi masalah dikemudian hari.

3. MELAKUKAN DOUBLE PEKERJAAN

Pada saat akan menulis artikel sebaiknya anda jangan mengerjakan pekerjaan Double alias pekerjaan yang dilakukan dalam satu waktu yang akan menimbulkan masalah atau bahaya , contohnya Sambil memasak Nasi di Kompor.Hal ini jangan anda lakukan bisa – bisa nasi anda akan gosong dan konsentrasi anda dalam menulis buyar seketika.:)

4. MENULIS PRIBADI ORANG LAIN TANPA IZIN

Jangan menulis pribadi orang lain tanpa seizin orang tersebut, karena bisa saja anda akan melakukan kesalahan dalam penulisan dan berakibat dituntut oleh orang yang bersangkutan.Apalagi anda menulis tentang Keburukan Mertua Anda, bisa – bisa Anda di eliminasi menjadi Menantu.:)

5. TULISAN YANG PENUH KEBOHONGAN

Jangan menulis tulisan yang penuh kebohongan, sebab kalau ketahuan maka artikel anda menjadi tidak laris dipasaran dunia maya.Apalagi Anda Mengatakan Bahwa Anda Keturunan Alien..mmm semua orang pasti tidak akan percaya.Sebaiknya tulislah artikel yang sederhana, menarik dan berasal dari pengalaman atau keIlmuan Anda sendiri.

6. SOMBONG

Jangan Pernah menulis artikel yang isinya menunjukkan kesombongan dan keangkuhan Anda, sebab akan membuat para pembaca mengeroyok dan membenci Anda.

Demikianlah artikel ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide Dan Penulisan Mohon Dimaafkan. Jangan lupa ketahui juga Hikmah Penting Akibat Penolakan Google Adsense Bagi Para Blogger.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *