VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Iklan Adsense Detik.Com Menghilang, Kemana Ya?

Iklan adsense detik.com kemana? Tadi malam sewaktu saya membuka website favorit saya yaitu detik.com dengan tujuan ingin mencari tahu cara memasang iklan di samping kanan postingan ala detik.com, saya dikejutkan dengan iklan adsense disitu yang kosong.

Biasanya ada iklan adsense ukuran skyscraper ukuran 160×600 yang berdiri di samping kanan gambar postingan, ehh ternyata iklannya udah gak ada.

iklan-adsense-detik-com

Saya berpikir mungkin detik.com sedang melakukan perbaikan desain situsnya malam itu, tapi ternyata hingga sore hari ini mau menjelang malam berikutnya, iklan tersebut tetap tidak ada. Dan iklan-iklan adsense lainnya tidak ada yang tampil di situs detik.com saat ini, kecuali hanya ada iklan-iklan lainnya aja yang bertebaran di sana-sini.

Kira-kira kemana ya iklan adsense detik.com? Masak sih kebanned, detik.com kan member adsense premium mungkin?

Iklan adsense detik.com

Saya sangat menyukai cara penempatan iklan di postingan detik.com dan saya sudah lama mencari tahu cara memasang iklan seperti itu, yaitu di samping kanan postingan tanpa mendorong gambar ke bawah. Tapi tidak pernah berhasil. Dulu tampilan iklan adsense detik.com di postingan seperti di bawah ini.

Iklan-tinggi-di-samping-artikel

Hingga hari ini saya belum tahu bagaimana cara memasang iklan adsense di samping artikel tanpa menabrak gambar seperti iklan adsense detik.com yang ada di postingan. Segala cara telah saya coba namun tidak berhasil, pasti iklan selalu menabrak gambar. Duhh !!

Ehh ternyata sekarang ketahuan rahasianya, ternyata gambarnya disisihkan agak ke kiri sehingga ada ruang kosong di samping kanan gambar untuk memasang iklan adsense berukuran tinggi skyscaper 160×600. Ketahuan deh rahasianya om detik hehe… Makasih ya 😀

Semoga saya segera tahu cara menyisihkan gambar di postingan sehingga bisa menempatkan iklan adsense skyscraper disitu, dan semoga iklan adsense detik.com cepat kembali, karena situs sebesar detik.com biasanya mendapat prioritas khusus dari google dan dibebaskan dari kebijakan program adsense.

Jangan lupa simak juga Manfaat Gambar Thumbnail di Related Posts Website Anda.

17 Comments
  1. Syafii Nasution

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *