VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Hikmah Penting Akibat Penolakan Google Adsense Bagi Para Blogger

Setiap blogger kebanyakkan ingin menjadi pengiklan google adsense, tetapi tidak sedikit yang tumbang karena penolakkan oleh google adsense. Untuk yang cepat diterima saya rasa cukup beruntung, akan tetapi apakah keberuntungan itu hadir begitu saja tanpa dilengkapi dengan ilmu dan perjuangan..?

Keberuntungan mereka pastilah di dasari dengan ilmu dan perjuangan keras mereka sendiri, sehingga Google adsense memberi hadiah berupa Full approve akun google adsense. Simak juga Beberapa Alasan Utama Yang Menjadikan Kita Sebagai Penulis Artikel Di Blog.

google-adsense

Untuk yang gagal dalam mendapat Full approve dari google adsense, jangan khawatir, sebab akan banyak hikmah yang bisa kita dapatkan.

Hikmah Yang bisa kita dapatkan bagi yang belum mendapat Full approve dari google adsense :

1. Melatih Kesabaran dan Ketekunan

Bagi kita ataupun termasuk saya sendiri yang belum mendapatkan full Approve memang sangat menyedihkan.Tapi jangan terlalu sedih berlebihan karena kegagalan itu membuat diri kita menjadi terlatih untuk bersabar dan tekun lagi dalam mengoreksi dan memperbaiki setiap kekurangan dan kesalahan yang jadi penyebab Penolakan oleh google adsense.

2. Mendapat Ilmu Tambahan

Kegagalan dalam permohonan adsense membuat kita harus mencari tahu apa – apa penyebab kegagalan kita.Dengan mencari tahu itu berarti kita akan mendapat ilmu baru atau tambahan.Alhasil semakin sering kita ditolak maka kita juga akan semakin sering mencari penyebab dan ujung – unjungnya mendapt ilmu baru lagi.

3. Membuat Kita Mahir Dalam Ngeblog

Saking seringnya kita mendapat penolakan dari google adsense, maka akan membuat kita terlatih dalam mengutak – atik blog kita .Ini adalah hal yang patut kita syukuri akibat kegagalan tersebut akan membuat kita jadi pandai dalam urusan adsense dan ngeblog.

4. Membuat kita Aktif dalam Ngeblog

Bagi yang tidak mudah patah semangat ,maka kegagalan membuat kita untuk selalu aktif dalam ngeblog.Orang yang tidak pantang menyerah akan selalu membuka warung blognya untuk memperbaiki blognya.

5. Mendapat Sumber Rezeki dari Pengiklan lainnya

Sumber Rezeki yang berupa uang tidak hanya berasal dari sumber pengiklanan Google adsense saja. Nah untuk teman – teman yang gagal bisa mencoba sumber pengiklan lainnya yang bisa mendatangkan kita uang, sperti Kliksaya.com, Adf ly.Bahkan bisa kerjasama dengan perusaahan penjualan swasta dengan cara menyediakan ruang iklan diblog kita.

Demikianlah artikel singkat ini saya buat jika banyak kesalahan di dalam penulisan saya ini saya mohon maaf. Jangan lupa baca juga Tulisan Perdana Saya di Blog Juragan Cipir Setelah Lama Menghilang.

11 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *