VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Hewan-Hewan Buas dan Ganas Paling Berbahaya di Dunia Yang Perlu Anda Ketahui

Hewan dan tumbuhan memang diciftakan oleh Tuhan untuk mengisi kehidupan yang ada di muka bumi ini,sebagai rantai ekosistem.Jika salah satunya musnah maka akan membuat dampak bagi mahluk hidup lainnya.

Bisa dibayangkan jika didunia ini tidak ada hewan dan tumbuhan, maka kehidupan kita sebagai manusia juga pastilah musnah, sebab tidak ada yang bisa manusia makan. Nah pada artikel kali ini saya akan mencoba menuliskan beberapa hewan yang memiliki tingkat bahaya yang tinggi bagi manusia dibandingkan hewan – hewan lainnya.

harimau-vs-manusia

Baca juga Hewan-Hewan Pemberi Pesan Tentang Kejadian Alam Yang Bakal Terjadi.

7 macam binatang buas dan ganas tersebut adalah:

  1. SINGA AFRIKA

Singa Afrika sangat terkenal sekali akan keganasannya, sehingga jika anda berkunjung ke hutan – hutan atau ke padang lalang Afrika disarankan jangan turun dari kendaraan anda demi keselelamatan anda sendiri.Singa Afrika pernah memangsa 28 pekerja rel kereta di Kenya, Afrika.

  1. KALAJENGKING DEATHSTALKER

Kalajengking jenis ini memiliki jenis racun yang sangat mematikan, racunnya merupakan campuran dari beberapa racun yang sangat kuat dan menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan.Kalajengking jenis ini banyak ditemukan di Afrika dan Timur tengah.

  1. HIU PUTIH

Ikan yang berjenis Hiu ini merupakan salah satu hewan yang paling ganas dan ditakuti di lautan, sebenarnya ikan hiu ini  bukan merupakan ikan pemangsa manusia, teetapi terkadang manusia sering mengusik ketenangan ikan ini sehingga membuat ikan ini mengamuk dan mengigit manusia.Disamping itu juga luka tubuh yang tercecer didalam air membuat ikan ini menjadi tertarik untuk  memangsa.

  1. BERUANG KUTUB

Hewan yang satu ini seperti namanya beruang kutub, maka hewan ini banyak ditemui didaerah kutub.Kemampuannya yang bisa mencium bau – bauan dalan jarak yang cukup jauh sejauh 20 mil dan jug dapat benerang dalam jarak 60 mil tanpa henti.Hewan yang satu ini merupak hewan yang ganas di daerah kutub, karena akan memangsa apa saja yang menarik perhatiannnya untuk dimakan.

  1. MACAN TUTUL

Macan tutul merupakan hewan yang termasuk dalam jenis kucing besar dari genus panthere.Hewan ini bisa memanjat pohon, sehingga tidak heran kalau macan tutul ini memperoleh mangsa, maka mangsanya tersebut dibawa keatas Pohon.

  1. HARIMAU

Siapa sich yang tak tahu dengan hewan yang satu ini, melihatnya di televise saya membuat seseorang takut , apalagi menemukannya dialam bebas, pastilah semua tubuh kita terasa seperti membatu karena sangat takut.Hal ini tidak mengherankan sebab hewan ini merupakan hewan – hewan ganas yang sangat menakutkan.

  1. ULAR COBRA

Bisa ular kobra sangatlah mematikan, karena hal itulah membuat kita takut kepada ular ini.Ular cobra ini banyak sekali ditemui India.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide Dan Penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa baca juga Mitos dan Tanda-Tanda Keberadaan Makhluk Halus Yang Diisyaratkan Oleh Hewan.

7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *