VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Hati-hati, Pasangan Hobi Narsis Terlihat Dari Beberapa Hal Berikut

Kebanyakan dari kita, pasti memanfaatkan era teknologi yang kian canggih dengan narsis pada media sosial yang ada. Narsis itu sebenarnya apa?

Narsis bisa dikatakan bukanlah seseorang yang kecanduan selfie atau bahkan sering melakukan update status di beberapa media sosial. Sebenarnya, narsis itu sendiri menurut seorang psikolog bernama Susan Heitler, PhD merupakan hal yang cukup mengarah pada tingkat egoisme seseorang.

Simak juga Hati-Hati! Jangan Marah Pada Situasi dan Kondisi yang Seperti Ini.

Biasanya, seseorang yang memiliki kecanduan narsis ini, hanya akan memikirkan dirinya sendiri, cenderung lebih egois, pelit dan memang cukup sulit apabila akan diajak bekerja sama dengan orang lain.

Lantas, apabila pasangan kalian ternyata memiliki beberapa tanda-tanda yang ada di bawah ini, waspadai juga atau berhati-hatilah jika pasangan kalian merupakan sosok yang gemar narsis. Nyatanya, tentu dibutuhkan perhatian yang khusus.

1. Tidak Peduli akan Perasaan Anda

Jika orang-orang yang memiliki tipe atau karakter gemar narsis ini, maka bisa dikatakan jika orang seperti ini cenderung tidak memikirkan orang lain, dan apa yang dikatakan oleh orang lain itu tidak akan mempan oleh dirinya sendiri.

Akan tetapi, jika tiba-tiba atau tanpa sengaja ia peduli dengan ide atau pikiran yang Anda tuturkan, bisa jadi, jika ia membeberkan itu adalah ide miliknya, dan tidak mengatakan jika itu ide yang Anda buat.

2. Segala Hal Mengenai Dirinya

Terkadang, dibalik egois orang narsis yang memuncak, orang narsis juga kadang-kadang baik. Yah, wajar juga, namanya juga manusia.

Yang amat sulit untuk bisa berkolaborasi dengan orang seperti ini saat pendapat yang Anda kemukakan berbeda dengan apa yang ia pikirkan. Bisa diam-diam menolak, atau malah menggunjing di belakang Anda.

Kebutuhan orang bertipe ini harus bisa selalu diutamakan, bukan kebutuhan dan keinginan orang lain. Dirinya akan merasa jauh lebih pintar sekalipun dari Anda.

3. Tak Bisa Mengikuti Aturan Orang Lain

Biasanya, orang-orang bertipe narsis ini cenderung mengatakan jika dirinya lebih spesial, lebih baik dan lebih istimewa dari orang lain.

Sehingga, semua aturan yang dibuat oleh orang lain itu tidaklah penting karena dirinya juga sudah menjadi sosok orang yang selalu merasa benar.

4. Tidak Mendengar Masalah yang Anda Keluhkan

Apabila tiba-tiba Anda bersanding dengan orang seperti ini, dan terlebih saat mengemukakan perasaan yang tengah Anda hadapi, maka bisa saja ia membelot dengan menggunakan kritikan yang amat pedas.

Sosok orang narsis tidak akan menghargai apa yang seseorang katakan atau lakukan, sehingga akan mementingkan dirinya sendiri dan fokus terhadap dirinya sendiri.

5. Saat Dirinya Marah, Itu juga Salah Anda

Orang yang narsis sudah dikatakan adlaah orang yang cenderung egois, jadi mereka tak mau disalahkan begitu saja walau memang sudah ada penyebabnya, inilah cara mereka mempertahankan ego yang ada pada dirinya.

Orang ini akan melakukan balasan yang bisa menjatuhkan nama Anda jika Anda juga pernah menjatuhkan dirinya, sehingga, si narsis tersebut menjadi menang di mata orang lain, dan Anda-lah yang harus kalah.

Jangan lupa ketahui juga Kenapa Wanita Gampang “Mewek” Ketika Nonton Drama Korea di Televisi?

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *