VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Hanya Dengan Belajar dan Bekerja Bisa Mencapai Kesuksesan Pada Penulis

Selamat siang kawan kawan juragancipir,,, masih ingat ngak dengan postingan saya kemaren tentang pengalaman saya ketika diterima pada Adsense itu? Kemaren saya menulis karena sedang prustasi karena di Banned Google Adsense karena invalid click , jadi sekarang ini saya akan memberikan post kabar gembira bahwa situs saya sudah diterima kembali pada Adsense.

maaf sebelumnya ketika saya dibanned dan pastinya sangat sedih dan adanya rasa kemarahan, saya kembali membuat blogger yang baru dengan ID yg baru dan memindahkan semua artikel saya ke blogger yang baru dan memulai Blogging.

Ketika saya mendaftar adsense pada Blogger saya yang baru itu, saya mendapat keluhan bahwa konten saya tidak memadai. Dan Akhirnya saya pun mulai putus asa dan adanya rasa ingin memundurkan diri dari pekerjaan menulis konten. Dan saya iseng iseng bertanya pada situs juragancipir ini, lihat gambar dibawah ini :

Konten-tidak-memadai

Dari gambar diatas bisa kita lihat Apa alasan kenapa konten tidak memadai. Jadi saya coba belajar lagi dari ilmu yang mereka berikan kepada saya. memang sangat sangat mahal ilmu mereka itu.

Saya mulai lagi menulis dan melakukan pendaftaran ulang lagi pada adsense, akhirnya , akhirnya dan akhirnya sjjreeenngggg, sjrengg,,,,, Dan akhirnya saya diterima sepenuhnya oleh Tim Google Adsense.

Jadi intinya, Hanya dengan Modal Belajar, kita bisa bekerja dan berkarya. Terima kasih buat ibu Indri Lidiawati dan mas wahid priyono yang telah membatu saya pada Konten yang tidak memadai itu.

Terima kasih telah membacanya, maka dari itu saya membuat artikel pada blog saya tentang “Butuh 3 Hari Blogger dapat diterima oleh Tim Adsense.

11 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *