VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Gambar Profil Google Muncul Lagi di Halaman Pencarian

Halo juragan… Setelah foto profil google hilang dari halaman pencarian google selama beberapa bulan, kini gambar profil google tersebut muncul lagi.

Sebelumnya, gambar profil kita hanya bisa menucul di halaman penelusuran google pada saat kita sign in saja, dan setelah kita sign out maka gambar profil kita akan hilang lagi kecuali hanya tampil jumlah lingkaran kita saja.

Namun kini tidak seperti itu lagi. Gambar profil google kita akan tampil setiap saat di halaman penelusuran google meskipun kita dalam keadaan log out.

Ini pertanda trafik blog akan naik bagi pemilik blog yang mengaktifkan “google kepengarangan” untuk halaman blog kita. Karena berdasarkan teori marketing, penampilan penulis memberikan kepercayaan dan daya tarik kuat bagi pengguna untuk mengunjungi blog kita. Jangan lupa baca juga Menaikkan Trafik Blog Dengan Komunitas Google Plus.

Terkadang rasa penasaran pengguna terhadap profil penulis akan memunculkan daya tarik untuk mengunjungi blognya. Misalnya, anda menggunakan topi koboi yang lain daripada yang lain lalu ditampilkan di profil google, maka itu merupakan penampilan unik dan bisa menarik perhatian pengguna di halaman penelusuran. Dan itu termasuk jurus jitu teknik seo marketing yang tidak bisa diremehkan.

Jika anda belum pernah mengaktifkan google kepengarangan, anda bisa mengaktifkannya mulai sekarang. Selanjutnya gambar profil anda akan tampil di halaman penelusuran google dan akan dilihat pengguna ketika mereka sedang melakukan pencarian di google search.

Bagaimana cara menampilkan profil google plus di halaman pencarian google? Silakan baca caranya di Cara Terbaru Menampilkan Profil Google Plus di Halaman Pencarian.

12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *