Beranda Forum Diskusi Adsense YES !! Welcome Adsense :D !

Topik ini mengandung 6 balasan, memiliki 3 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Indri Lidiawati 3 tahun, 6 bulan yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #4961

    Bima Yuliandra
    Participant

    Dear Mbak Indri,

    Jadi ceritanya gini, barusan ada notifikasi e-mail di hp saya. langsung aja saya buka lewat gmail. Eh, taunya tim Google Adsense :D.

    Adsense

    Terima kasih mbak Indri atas ilmunya. Sekarang sudah full approved. Tinggal menautkan akun youtube saya kesitu. Btw, visitor saya malah banyak yang datang dari blog Juragan Cipir mbak Indri :D. Oh iya, jangan lupa buat artikel tentang cara mendaftarkan website self hosting ke Adsense ya mbak :D. Nanggung kalau cuma pakai Blogspot.

    Untuk teman2 yang lain, kalau ingin penghasilan dari Google sebaiknya bersikap profesional ke Google, maka Google akan bersikap sama ke kita. Pakai domain dan hosting TLD. Karena akan terlihat profesional di mata Google, Crawler, Pengiklan dan tentunya pembaca.

    Regards,
    Bima Yuliandra
    Founder of KangBima Corp.

  • #4975

    Indri Lidiawati
    Participant

    makasih sama2 mas Bima, semoga sukses dengan adsensenya, amin 🙂 insyaAllah ntar akan saya buatkan cara daftar adsense langsung via wordpress self hosting 😀

  • #4976

    Bima Yuliandra
    Participant

    amin mbak Indri. Oh iya, dengan terpaksa saya harus menutup akun adsense saya berkaitan dengan masalah negara kemarin. Sangat disayangkan memang 3 jam setelah diapproved langsung saya batalkan akun ( kayaknya rekor tercepat ini 😀 ) untuk nantinya saya bisa mengajukan lagi. Gak jadi tumpengan mbak wehehehe :D.

    Saya sudah cari kesana kemari di forum dalam maupun luar negeri, dan tidak ada yang mengalami dari Indonesia. Tapi, saya menemukan di google publisher forum luar negeri, bahwa beberapa orang pindah alamat / negara, tidak bisa dirubah, dan hanya bisa dengan satu cara –> Membatalkan akun dan membuat akun adsense baru lagi.

    Mau bagaimana lagi, cuman saya juga ingin membuktikan, apakah kemarin saya salah mengetik/memilih Indonesia sebagai Irak, atau memang ada masalah dalam pendaftaran publisher Indonesia. Sayangnya, Google tidak menyediakan customer support untuk dihubungi para publishernya ( ada sih tapi akun harus punya +-50 $ terlebih dahulu ). Yap, biarlah ini jadi pelajaran berharga buat saya dan nanti akan saya kabari/bikin thread baru disini seputar masalah ini supaya teman2 bisa mengambil pengalaman dan hikmah dari kejadian ini ( cie.. )

  • #4978

    Indri Lidiawati
    Participant

    pengalaman adsense yg unik dan menaruk 😀 menurut saya itu bukan mas Bima salah tulis negara, tapi mungkin kesalahan teknis di google karena bahasa indonesia katanya tidak didukung, padahal bahasa indonesia telah didukung sejak lama 😀

    jika sudah terlanjur embatalkan akun adsense, saran saya mas Bima sekarang juga cepat bikin gmail baru lagi dengan data2 yg sama dengan gmail sebelumnya, lalu jadikan admin di blog yg baru saja diapproved tersebut 😀

    setelah itu admin yg lama silakan diremove, lalu segera daftarkan lagi blog tersebut ke adsense dengan menggunakan qmail yg baru 🙂 siapa tahu langsung diapproved dalam 2 jam karena akun adsense yg baru saja dibatalkan kondisinya masih anget 😀 Tapi pastikan memilih negara indonesia, jangan irak lagi 😀 ayo cepetan daftar lagi… 😀

  • #4990

    Bima Yuliandra
    Participant

    😀 wkwkwk… miris memang mbak. banyak Blogger yang ingin sekali mendapatkan akun adsense belum di approved. Eh, saya malah setelah cinta saya ke Google diterima, 3 jam langsung saya putusin. wkwkwk 😀 .

    Dulu mbak Indri waktu daftar Adsense, bahasa pilihannya apa ya ? Indonesia or English ?

  • #5102

    Mbak indri tolong minta bbmnya dong saya ingin tanya

  • #5104

    Indri Lidiawati
    Participant

    dwi ariska@ maaf saya gak punya bbm, silakan tanyakan di forum ini dengan membuat thread baru 😀


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.