Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh  habibindy 4 hari, 18 jam yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #30728

    habibindy
    Participant

    Assalamu’alaikum mbak…maaf sy mau tanya nih. Sy pendatang baru, hehe…sy melakukan pengajuan adsense, ternyata ditolak, adapun alasannya seperti yang sy kutip dibawah ini. Mohon solusinya? Apa yang harus sy lakukan.
    Status permohonan AdSense Anda

    Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Mohon maaf, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense.
    Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang tercantum di bawah ini.
    Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.

    Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:

    Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
    Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
    Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.
    ———————
    Anda dapat menemukan detail selengkapnya dan kiat permohonan di artikel bantuan ini.
    Untuk memperbarui dan mengirim ulang permohonan, kunjungi google.com/adsense dan masuk menggunakan alamat email dan sandi yang Anda kirim bersama permohonan. Pakar kami akan meninjau akun Anda untuk mengetahui kepatuhannya terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan untuk mengatasi semua masalah yang dicantumkan di atas sebelum mengirim ulang.
    Untuk daftar lengkap kriteria AdSense, kunjungi kebijakan program AdSense serta Persyaratan dan Ketentuan AdSense.
    Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Pusat Bantuan kami atau telusuri Forum Bantuan AdSense, tempat komunitas penayang berbagi praktik terbaik AdSense. Perwakilan Google AdSense juga berpartisipasi dalam diskusi.


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.