Beranda Forum Diskusi Adsense status Permohonan Adsense Yang Ditolak

Topik ini mengandung 4 balasan, memiliki 5 suara, dan terakhir diperbarui oleh Ide Droid Ide Droid 3 minggu yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #6856

    surya
    Anggota

    Mbak indri tolong masuknya dong ?? Gagal ke sekian kalinya nich .

    Status permohonan AdSense Anda

    Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Sewaktu meninjau permohonan Anda, kami menemukan bahwa informasi akun Anda cocok dengan akun AdSense yang saat ini disetujui yang terkait dengan forumesinpercetakan@gmail.com.
    Karena Kebijakan Program AdSense kami tidak mengizinkan lebih dari satu akun, saat ini kami tidak dapat menerima permohonan baru Anda.
    Jika tidak dapat mengakses akun Anda yang disetujui dengan forumesinpercetakan@gmail.com, ikuti langkah-langkah di pemecah masalah proses masuk kami. Jika Anda tidak dapat memperoleh kembali akses ke akun Anda dalam proses tersebut, Anda akan menemukan opsi untuk menghubungi kami. Selanjutnya, kami akan bekerja sama dengan Anda untuk mengakses akun menggunakan info masuk yang Anda inginkan.
    Jika Anda membutuhkan lebih dari satu akun AdSense, harap lihat artikel bantuan ini untuk panduan selengkapnya tentang cara mengirimkan lebih dari satu permohonan.

    Jika ingin menambahkan berkahmandirimesindo@gmail.com sebagai info masuk ke akun yang disetujui, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah ini.

    Hormat kami,
    Tim Google AdSense

    Pesan ini dikirim dari alamat email khusus pemberitahuan yang tidak menerima email masuk. Jangan balas pesan ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, kunjungiPusat Bantuan Google AdSense untuk menemukan jawaban dari pertanyaan umum.

  • #6857

    Bima Yuliandra
    Participant

    Berarti dulu pernah daftar dengan nama yang sama. kemungkinan yang menggunakan alamat e-mail forumesinpercetakan@gmail.com sudah di approve atau gimana. Coba login ke adsense menggunakan forumesinpercetakan@gmail.com

    Kalau tidak bisa, coba hapus cache (cara silahkan googling) dan daftar lagi. Websitenya sudah layak belum mas ?

  • #6881

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    Terkadang bisa juga terjadi kesalahan teknis sehingga google mengira kita sudah memiliki akun adsense yg disetujui, namun biasanya penjelasan google tidak seperti diatas, melainkan akun gmail yg didaftarkan tersebut langsung dibanned dengan alasan ada keterkaitan dengan aplikasi disetujui.

    Namun jika kita membaca penjelasan google di atas, kemungkinan data-data yg digunakan mendaftar adsense saat ini sudah pernah digunakan mendaftar adsense dan disetujui. Dengan kata lain, mas Surya sudah pernah memiliki akun adsense seperti yg disampaikan oleh mas Bima.

    Tapi jika saya melihat blognya mas Surya http://www.forumesinpercetakan.com , sepertinya mas Surya belum pernah memiliki akun adsense. Bisa jadi itu adalah kesalahan teknis di simbahnya.

    Jadi solusinya menurut saya adalah mas surya mendaftar adsense lagi dengan menggunakan email lain/email baru/email yg belum pernah didaftarkan adsense.

    Tapi sebelumnya blognya mas Surya harus ditata dulu agar tampilannya rapi, bersih, tidak mencolok mata, tidak terlalu lebar, dll, seperti website pada umumnya. Dengan kata lain, harus diganti template yang rapi dengan ukuran lebar standar. Melihat blognya mas Surya saya kok jadi teringat blognya Linda Ikeji 😀 Gimana solusinya menurut mas Bima atau teman2 lain?

  • #31421

    giana jaladri
    Participant

    bos, minta masukanya, mungkin saya keliru ada yg salah. blog saya di tolak adsense, pdhal uda pasang navigasi,blog uda rampung, ini blog nya. seputarulasantekniksipil.blogspot.com

  • #31425
    Ide Droid
    Ide Droid
    Participant

    Maaf saya bingung, bagaimana cara menulis pertanyaan di forum ini


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.