Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh  sigitsetiawan 5 bulan, 3 minggu yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #30687

    sigitsetiawan
    Participant

    Assalamualaikum.
    Selamat sore semuanya hehe.

    Tulisan ini saya tuangkan berdasarkan keluh kesah dipikiran ane wkwk.
    Jadi gini. Awal mula ane mencoba2 adsense karena penasaran.

    1. Saya mempunyai akun adsense blogspot di email ( Pertama ) tapi blm di approved oleh google.
    2. Saya membuat akun youtube dengan email berbeda namun ( email adsense sama )

    Dapatlah email dari google yg berisi pesan :
    *Status permohonan AdSense Anda

    Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Sewaktu meninjau permohonan Anda, kami menemukan bahwa informasi akun Anda cocok dengan akun AdSense yang saat ini disetujui yang terkait dengan sgtstwns123@gmail.com.
    Karena Kebijakan Program AdSense kami tidak mengizinkan lebih dari satu akun, saat ini kami tidak dapat menerima permohonan baru Anda.
    Jika tidak dapat mengakses akun Anda yang disetujui dengan sgtstwns123@gmail.com, ikuti langkah-langkah di pemecah masalah proses masuk kami. Jika Anda tidak dapat memperoleh kembali akses ke akun Anda dalam proses tersebut, Anda akan menemukan opsi untuk menghubungi kami. Selanjutnya, kami akan bekerja sama dengan Anda untuk mengakses akun menggunakan info masuk yang Anda inginkan.
    Jika Anda membutuhkan lebih dari satu akun AdSense, harap lihat artikel bantuan ini untuk panduan selengkapnya tentang cara mengirimkan lebih dari satu permohonan.

    Jika ingin menambahkan sgtstwns@gmail.com sebagai info masuk ke akun yang disetujui, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah ini.

    Hal yg saya lakukan pada waktu itu ;
    1. Membatalkan permohonan google adsense blogspot di email pertama yaitu ( sgtstwns123@gmail.com )

    Berarti sisa akun youtube ane dengan email ( sgtstwns@gmail.com )
    Sblm nya akun yg sgtstwns@gmail.com sudah bisa masuk google adsense tetapi blm ada tampilan setting payment dll. Setelah ane batalkan akun google adsense blogspot sgtstwns123@gmail.com barulah muncul setting payment dll.

    Hal yg masih kacau dipikiran ane ;

    1. Email approved dari google adsense tidak kunjung datang.
    2. Youtube ane sudah sekitar 2k view dengan 6 video. Youtube ane nih : https://www.youtube.com/channel/UCcACkMQL8WJMUbLzvUDSfpg
    3. Peraturan youtube dengan 10k view baru bisa monetisasi. Jika view saya sudah tembus 10k baru bisa di monetisasi kan singkatnya. Apakah baru dpt email approved dr google? Atau sebelum view 10k mungkin bisa dpt email dr google?
    4. Rencananya setelah di approved ane mau nyoba ngeblog lagi dengan email youtube ane. Berarti harus di upgrade ke non hosted yah?

    Mohon maaf jika kata2 ane kacau berantakan dll. Mohon bantu penjelasan yg tidak ane temukan di website lain.
    Untuk para master terima kasih mengizinkan thread ini.
    Terima kasih admin 😉
    Wassalamualaikum wr.rb


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.