Topik ini mengandung 2 balasan, memiliki 3 suara, dan terakhir diperbarui oleh abu azma abu azma 3 minggu, 1 hari yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #31097

    evostaff
    Participant

    kepada kawan2 master adsense di forum ini, terutama kepada mbak indri saya mohn dengan sangat bantuannya. karena saya memang benar2 tdk faham tentang aturan pemasanagn iklan adsense di web saya yang baru saja di aprove. Padahal sudah sy baca banyak tutorial di blog-blog ttg adsense dan di support adsense sendiri, namun masih bingung dan takut untuk menerapkannya.

    Permasalahan saya adalah ;
    1. web saya http://www.pedekik.com baru di aprove dan sudah saya pasang 3 unit iklan display di header, sidebar dan akhir artikel. ukuran iklan secara berurut adalah : 728×90, 300×250, 336×248. dan di homepage yang tampil cuma satu, yakni iklan header 728×90 tsb.

    permasalahannya:
    saya ingin memasang lagi / menambah iklan di homepage bagian tengah(body), di sidebar homepage dan di tengah artikel (ada tiga tempat).

    Pertanyaanya :

    1. masih bolehkah saya menambah iklan lagi? kalau boleh ukuran berapa yang di perbolehkan dan unit iklan jenis apa yang di perbolehkan?

    2. Ukuran berapa dan jenis unit iklan apa yang seharusnya saya pasang di homepage body dan sidebar homepage agar tidak menyalahi aturan atau di banned google? (di header homepage sdh tampil iklan 728×90).

    3. Ukuran dan jenis iklan apa yang seharusnya saya pasang di tengah artikel agar tdk menyalahi aturan adsense?

    Saya mohon jawaban dan bantuan dari kawan2 senior dan master di forum ini. atas jawabannya sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    • Topik ini diubah 3 minggu, 6 hari yang lalu oleh  evostaff.
  • #31098

    Asyeif
    Participant

    Minta izin bantu jawab ya, kalau boleh 🙂

  • #31120
    abu azma
    abu azma
    Participant

    dah lama tidak berkunjung kesini, kebetulan ada yg tanya yg bisa saya jawab.
    Silahkan pasang lagi tidak apa”, tapi makin banyak iklan muncul akan mengurangi nilai/harga klik. Klo menurut saya yang kurang iklan jenis link tautan responsiv


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.