Beranda Forum Diskusi Adsense Menautkan blog ke adsense beda email apakah harus mengundang email tersebut?

Di-tag: 

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh Ide Droid Ide Droid 2 minggu, 2 hari yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #31438
    Ide Droid
    Ide Droid
    Participant

    Permasalahan yang saya alami yang belum menemuhan jawaban untuk ini. Saya medah-mudahan juragancipir dapat memberikan solusi tentang masalah ini

    Status tentang saya:
    Awalnya membuat blog lalu mendaftar ke adsense dan tidak disetujui karena alasan konten tidak memadai.
    Kemudian saya ulangi sekali lagi. Pada saat review, saya meng-cancel atau membatalkan akun adsense saya dan adsense pun berhasil di batalkan.

    Kemudian saya mengganti blogspot saya menjadi domain.com
    Setelah itu saya mendaftar ulang adsense dengan email yang baru. Akun baru yang digunakan untuk mendaftar adsense sudah saya jadikan admin di blog saya. Sekarang situs saya sudah di setujui sepenuhnya dan sudah menampilkan iklan.

    Permasalahan
    Sekarang saya mendapat notifikasi “Dalam 7 hari terakhir, kode iklan Anda sangat sering muncul di situs yang bukan milik Anda”.

    Pertanyaan Saya
    Bagaimana cara mengatasi masalah ini padahal situs saya sudah terverifikasi?
    Apakah harus menautkan akun saya yang pertamakali digunakan membuat blog ke akun adsense yang baru ini?, tapi saya khawatir karena akun lama saya sudah pernah membatalkan adsense.

    Apa yang harus saya lakukan? Apakah harus mengabaikan notifikasi ini?, saya khawatir jika mengabaikannya akan berdampak buruk. Mohon bantuannya Admin Juragancipir


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.