Beranda Forum Diskusi Adsense Konten Tidak memadai (Penolakan Adsense)

Topik ini mengandung 4 balasan, memiliki 5 suara, dan terakhir diperbarui oleh  MAS-BRO 3 bulan, 3 minggu yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #31147

    Stia_utama
    Participant

    Selamat siang menjelang sore untuk semuanya
    saya mau tanya soal pesan penolakan adsense
    Pesan nya seprti dibawah ini

    Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan kami, kami melaksanakan peninjauan kedua terhadap permohonan AdSense Anda setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil dari peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut:
    Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini

    Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema laman Anda.

    mohon pencerahannya ya

  • #31158

    evostaff
    Participant

    kalo itu mah, tinggal tulis artikel yg panjang2, dan banyak2 lebih hebat alo satu hari bisa posting 5 artikel, tp kalo ngga sminggu 3 aartikel jg sdh mantap

  • #31285

    faddlahakbar
    Participant

    coba tambahnkan halaman about us & privacy policy mas…

    Androbuntu

  • #31309

    aditya14
    Participant

    punya saya aneh gan, kemarin daftar pake domain webid ditolak terus, kemduian ane daftar blog total artikel aja cuma 9, tetapi semuanya lebih dari 1000 kata, padahal gak ada kontak, about us dll, asli murni cuma artikel aja. tetapi tidak nyampai 2 hari dah full aprove sekarang dah muncul tuh iklan,

  • #31310

    MAS-BRO
    Participant

    Gimana ya.. sesuai pengalaman saya daftar adsense.. saya gak terlalu nurut tentang trik2 sahabat blogger lainnya.. ada yang katanya blog harus 1 nice.. blog gado2 tidak bakal bisa.. dan selama masa review jangan ada pasang banner apapun 🙂
    tapi sudah saya buktikan, saya didunia ngblog memang baru, dimulai th 2013 kemarin. saya sudah mendaftarkan banyak web ke adsen, hampir semua diterima, dan yang ditolak dikarekan faktor ketidaksabaran.. 🙂

    Menurut saya sendiri daftar adsense itu mudah2 sulit. daftarnya mudah, yang sulitnya itu ngisi konten blog kita. konten harus original tulisan tangan sendiri bro hehe. gado2 pun gak apa2 yang penting original tulisan sendiri.
    hampir semua web yang saya daftarkan web gado2 hehe atau yang saya sebut (portal berita). terbukti di terima. bahkan saya gak perduli masa rewiew ,, tetap aja saya pasang baner aneh2. tapi tetap aja dterima.

    initinya menurut saya: artikel haru memadahi (ori, 360+ suku kata) tampilan blog/website rapi dan meyakinkan pihak google. Saya menggunakan template gaya magazin gado2 (intinya tampilan blog harus profesional untuk meyakinkan google bahwa website yang kita daftarkan bakal akan berkembang kedepannya) begitu juga untuk web yang 1 nice.
    #untuk umur blog,,
    kemarin ni gan,,ane mau ceita lagi,hehe
    ane bikin web baru lagi, masih bernuansa web gado2. saya regis domain tgl 28 februari 2018. saya buat seolah2 web portal berita profesional yang baru lahir.hehe. dalam kurun waktu 2 minggu lebih dengan jumlah artikel 50+ dan sumber pengunjung 90% semua dari fb (konten viral)….tepatnya tgl 17 maret 2018 saya daftrkan adsen jam 5 sore.. dan besok paginya tgl 18 pagi.. dapet email… (“SELAMAT AKUN ANDA DISETUJUI SEPENUHNYA”). ekspresi Saya biasa aja, karna udah tau bakal diterima hehe..

    kuncinya gan menurut ane.. buatlah blog dengan isi konten original jumlah 30+ & tampilan web meyakinkan profesional (wajib) untuk meyakinkan pihak google bahwa web tersebut akan berkembang.. bila perlu pasang aja benner apa aja seperti usaha2 orang lain seperti londry, warung kopi, dll,, ente buat bener sewndiri ente tempelin di blog (jangan cpa cpm dll) itu bermaksud agar google melihat web anda mempunyai partner..

    udah ah segitu dari saya.. hehe yang gak percaya silahkan,, itu trik saya.. trik orang berbeda2


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.