Beranda Forum Diskusi Adsense Kalo Daftar Adsense Website Hasil Import Copas Blog Wajib Dihapus Ga?

Topik ini mengandung 4 balasan, memiliki 3 suara, dan terakhir diperbarui oleh  olshopsorg 7 bulan yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #31213

    olshopsorg
    Participant

    Dear Mimin and mastah2 Adsense, perkenalkan saya newbie, mau tanya2 tentang Adsense Google. Jadi Begini, Ceritanya 3 Tahun yang lalu saya bikin blog di blogspot.com. postingan saya udah banyak sebagian ada yang hasil copas juga tapi saya selalu kasih sumbernya. nah karena thn 2013 saya sudah punya web, saya import semua dari blog saya ke web. Traffic di Web saya sekarang udah lumayan banyak. Yang ingin saya tanyakan….

    1. kalo saya mau mengajukan daftar Adsense dengan postingan di Web, apakah pny resiko akan ditolak? karena isinya campur2 ada yang orisinil dan ada yang copas.

    2. Kalo seandainya postingan Copas saya hapus semua, sehingga yang tersisa yang orisinil, apakah kemungkinan diterima Google lbh besar?

    3. Atau apakah saya harus menghapus semua artikel saya, dan memulainya dari nol lagi dengan postingan orisinil yang saya buat langsung di web ini?

    Buat para mastah mohon masukannya ya. Soalnya sudah 4 Tahun Web saya dipasangi postingan hasil import dr blog saya. Saya bingung, mau beli domain baru lagi, sepertinya belum perlu, saat ini saya udh punya 2 domain. Dan ingin fokus di 1 Domain saja yang saya update terus artikelnya.

    Buat Jawabannya saya ucapkan terimakasih….

  • #31239
    Kang Yosep
    Kang Yosep
    Participant

    1. copas dalam ketentuan google adsense yaitu “sama” atau sering disebut not unique. Jadi meskipun mencantumkan sumber dari media online lain tetap dianggap plagiat/copas.
    2. menghapus banyak postingan akan mengakibatkan blog memiliki banyak broken link, dan itu tidak sehat menurut webmaster tool, yang tentunya menjadi penilaian negtif adsense.
    3. Solusinya, kalau visitor blog udah ribuan, daripada menghapus banyak postingan yg akan berdampak pada penurunan visitor cukup drastis, hemat saya bisa mencari iklan lain yg setara dg adsense.
    4. Kalau visitornya masih ratusan, optimasi kembali blog dg menghapus postingan copas, lalu disubmit lagi ke webmaster tool. Tunggu beberapa mi ggu sambil menambah postingan baru.
    semoga berhasil.

  • #31256

    olshopsorg
    Participant

    Terimakasih Kang Yosep atas responnya. Sepertinya memang jalan terbaik saya hapus semua dan mulai dari Nol lagi dengan postingan yang original.

    Terimakasih atas pencerahannya 🙂

  • #31257

    faddlahakbar
    Participant

    Sepertinya lebih baik dihapus saja gan. Bikin artikel2 original saja.

    Androbuntu.com

  • #31259

    olshopsorg
    Participant

    sudah Gan faddlahakbar, ssaya ikutin petunjuk mastah2 disini 😀


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.