Di-tag: 

Topik ini mengandung 2 balasan, memiliki 2 suara, dan terakhir diperbarui oleh  agus setiawan 8 bulan, 1 minggu yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #28732

    agus setiawan
    Participant

    Akhir2 ini saya mencoba ikutan kontes seo tapi saya bingung apakah setelah saya post artikel saya harus submit url google atau saya biarkan terindex sendiri

  • #28747

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    Mensubmit ke google secara manual boleh, tidak mensubmitpun juga tidak masalah karena postingan tsb akan terindeks google juga dalam waktu dekat.

    Beberapa poin penting agar menang dalam perebutan peringkat pertama di google search ketika mengikuti kontes seo adalah:

    1. pertama, domain kita (url blog) harus sudah berumur (bukan domain baru), sehingga telah memiliki peringkat yg sewajarnya.

    2. keyword yg diperebutkan ditempatkan pada awal judul postingan

    3. penyebaran keyword di postingan yg merata namun tidak berlebihan, misal: awal paragraf pertama, paragraf tengah, dan akhir paragraf terakhir. termasuk penggunaan h2 di salah satu keyword d area postingan.

    4. artikel harus panjang (sekitar 500-1000 kata). penulisan artikel dibuat secara kombinasi dan membahas keyword yg diperebutkan, contohnya bisa baca disini: http://juragancipir.com/cara-agar-postingan-tampil-di-halaman-pertama-mesin-pencari-tanpa-seo/

    5. ada gambar pendukung setidaknya 2 gambar, dan masing-masing gambar diberi tag keyword yg diperebutkan. keyword dibuat secara berselang seling dlm bentuk kalimat dan jangan diulang-ulang.

    6. mencarikan backlink berkualitas utk url postingan yg dilombakan, boleh juga berkomentar dgn meninggalkan url postingan tsb.

  • #28804

    agus setiawan
    Participant

    Terimakasih, jawabanya sangat memuaskan


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.