Di-tag: 

Topik ini mengandung 2 balasan, memiliki 2 suara, dan terakhir diperbarui oleh Madya Madya 2 bulan, 2 minggu yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #30936
    Madya
    Madya
    Participant

    Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih atas Mbak Indri pemiliki dari juragancipir.com

    Saya minta maaf jika salah menyebutkan nama atau apapun karena saya pada hari ini bergabung di forum ini. Benar, saya masih pemula. Jadi mohon bimbingannya dan nasehat nya.

    Di topik ini, saya ingin menceritakan pengalaman blog saya yaitu Cerita Madya telah diterima AdSense. Saya tidak berniat menyombongkan diri karena buat apa sombong. Toh, sudah banyak para master yang dengan mudah diterima AdSense. Sedikit topik yang saya tulis ini semoga bisa membantu teman-teman yang masih kesulitan.

    Blog saya yang berjudul Cerita Madya tepat berusia 1 tahun pada agustus kemarin. Selama setahun nge-blog, artikel yang saya tulis termasuk dalam jumlah sedikit. Dalam 11 bulan, jumlah postingan hanya 9. Biasa lah namanya juga awal nge-blog karena iseng belaka.

    Di 1 bulan selanjutnya, semangat saya tiba-tiba menggebu-gebu. Hasilnya dalam 1 bulan itu, saya menerbitkan postingan setiap hari 1 postingan. Jadi dalam setahun pertama, lumayan lah. Total artikel yang diposting mencapai sekitar 30-an artikel sebelum mendaftar di AdSense.

    Pada 17 Agustus kemarin, saya memberanikan diri daftar ke AdSense. Padahal kondisi blog saya sedemikian rupa. Kalau gratis jangan takut mencoba. Itu adalah salah satu motto saya.heheehe akhirnya saya beranikan diri mendaftar di AdSense.

    Tentunya, saya ingin diterima langsung dalam sekali mendaftar. Maka saya browsing dan cari bagaimana cara agar diterima AdSense. Saat mendaftar, template blog saya masih sama hingga sekarang. Masih menggunakan template yang disediakan blogger. Saya hapus artikel yang kira-kira bukan hasil sendiri atau tidak bermanfaat. Identitas blog yang saya sertakan hanya profil, discaimer, dan pivacy policy. Tidak ada sitemap dan laman kontak.

    Selesai. Saya mendaftar di AdSense. Hari demi hari saya habiskan untuk menunggu email balasan dari si doi AdSense. Setiap pagi selalu cek aplikasi GMail untuk memastikan diterima atau ditolak.

    Akhirnya waktu malam-malam, muncul balasan bahwa akun AdSense saya diapprove alias diterima pada tanggal 5 September. Jadi bisa dihitung kira-kira membutuhkan waktu sekitar 18 hari. Meskipun capek karena menunggu lama, akhirnya terbayarkan dengan balasan email tersebut. Rasanya seperti panas setahun dihapus hujan satu hari. Segerrrrrrr…..

    Beginilah pengalaman diterima adsense september 2017.

    Terima kasih telah membaca topik gak jelas ini.

    Terima kasih juga telah mengizinkan saya bergabung di forum ini..

    Semoga sukses semuanya….

  • #30937
    Mutamam
    Mutamam
    Participant

    Selama menunggu persetujuan, berapa poting artikel setiap harinya..?

  • #30938
    Madya
    Madya
    Participant

    setelah mendaftar, masih tetap konsisten terbitkan artikel setiap hari gan…


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.