Topik ini mengandung 2 balasan, memiliki 3 suara, dan terakhir diperbarui oleh odzzal odzzal 10 bulan, 1 minggu yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #29597

    Apa kira kira solusinya teman teman, selalu saja tidak disetujui oleh google adsense

    Status permohonan AdSense Anda

    Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan kami, kami melaksanakan peninjauan kedua terhadap permohonan AdSense Anda setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil dari peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut:
    Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini
    Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.

    Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:

    1. Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.

    2. Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.

    3. Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

    ini blog saya :wisatakemanaaja.com
    tolong dibantu solusinya teman teman

  • #29606
    abu azma
    abu azma
    Participant

    aku lihat blognya pantas diterima google, entah kenapa akhir akhir ini susah baget daftar dasese, selalu alasanya itu itu saja terlihat sistem robot yang menjawab. Sama saya juga coba mengajukan 4 kali dengan blog yang berbeda jawabanya itu itu saja

  • #29897
    odzzal
    odzzal
    Participant

    klo menurut saya solusinya adalah ADNOW lebih gampang di terima saya da puluhan kali di tolak adsense terus saya coba adnow sekali ajukan langsung full aoroved klo mau lihat contoh iklan buka aja di http://www.odzzal65.com hitung hitung sampingan sambil menunggu adsense di setujui


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.