Di-tag: 

Topik ini mengandung 3 balasan, memiliki 2 suara, dan terakhir diperbarui oleh  tutortatut 3 bulan, 2 minggu yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #29775

    rhefqi
    Participant

    Siang Mbak Indri, saya mau tnya terkait 2 akun adsense (1 daftar dg lwt Youtube n yg 1 dengan blogspot) dengan 1 blog. Saya punya blog dari tahun 2010 tapi memang hanya iseng2 saja, tapi setelah saya coba daftarkan pertama kali langsung ditolak, bukan karena artikel atau menyalahi toss, tapi karena setelah saya mendaftarkan blog saya dg alamat lama blog saya, saya merubah alamat tersebut sehingga saya mendapat review ke dua dan dijawab google dg kegagalan, karena google tidak menemukan alamat blog saya. Setelah itu saya mencoba mendaftarkan adsense gagal tadi lewat monetasi youtube dan langsung diterima. Tapi setelah mendengar katanya monetisasi youtube n blog itu berbeda (krn saya main di blog), saya mencoba mendaftarkan blog tadi lewat email yang lain dan diluardugaan diterima dan muncul iklan sampai saat ini. Saya mau tnya, apakah aktivitas seperti ini bisa terbanned oleh google, karena mempunyai 2 akun adsense? dan jika memang mengkhawatirkan apakah yang harus saya lakukan??

  • #29791

    tutortatut
    Participant

    hay mas @refhi pengalaman ang pernah mas lakukan sama seperti saya, moga moga tidak terjadi pada mas, solnya saya pernah di banded dengan akun yang terkait sama , karena kesaaman tanggal lahir dan no hp yang di daftarkan jadi google melacak dengan ip laptop juga , jika informasi email google tidak ada msalah harap mas unintal mesin telusur mas dan stiap membuka adsense berbeda hapus riwayat pencarian saran ini saya dapatkan dari bak indri sampai saat ini saya sudah mempunyai akun non hosted karena akun adsense saya dulu kena banded.. trim
    untuk melihat web yang saya miliki sekarang tutortatut

    • Balasan ini diubah 3 bulan, 3 minggu yang lalu oleh  tutortatut.
  • #29793

    rhefqi
    Participant

    Terima Kasih sebelumnya Om @Tutortatur, tapi bagaimana kalau akun kedua saya itu alamatnya berbeda, karena email pertama yg saya daftr lwt monetize youtube itu mggunakan identitas saya, tapi email yg satunya saya daftr lewat blog dan diterima itu menggunakan identitas orang tua saya, itu bagaimana bang? Apakah sama berbahayanya? dan saya menggunakan browser yang berbeda, email pertama menggunakan chroom dan yg kedua menggunakan opera??

  • #29794

    tutortatut
    Participant

    mas @refqi , itu tidak apa apa asalkan jangan ada keterkaitan no hp ataupun alamat pengiriman surat nanti dari google yang sama persis pada akun pertama mas, tapi menurut pengalaman saya itu tidak apa apa mas.. jika itu bermaslah mungkin akan kena banded sebelumnya…maka dari itu mencegah banded silahkan mas setiap buka salahsatu akun hapus hasil riwayatnya …..untuk informasilanjutan silahkan buka ssitus kami mas ..


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.