VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Fasilitas Minim, Hotel Unik di Pegunungan Alpen Ini Disebut Hotel Bintang Nol!

Pada umumnya, penginapan memang selalu menawarkan ruangan yang memiliki dinding dan juga memiliki atap, dengan lengkap berbagai macam dekorasi serta peralatan elektronik yang mampu memanjakan liburan bagi para wiasatawannya.

Akan tetapi, beda halnya dengan hotel unik yang satu ini, yang bernama Hotel Null Stern. Hotel ini sendiri dibangun dengan tanpa atap dan juga tanpa dinding! Simak juga Costa Verde, Hotel Mewah Terbuat dari Pesawat Boeing 727.

Hotel-Null-Stern

Hotel Null Stern ini merupakan hotel yang dibangun di pegunungan Graubunden Swiss yang dibangun dengan tanpa dinding dan juga tanpa atap.

Sesuai dengan nama yang diberikan, hotel ini terletak pada ketinggian 6.463 kaki di atas permukaan laut, dengan menawarkan pelayanan yang bisa dikatakan berbeda dengan hotel lain.

Dengan fasilitas yang terbilang minim, hotel ini sendiri diartikan dengan hotel bintang nol!

Meskipun hotel ini tanpa memiliki atap, tanpa dinding dan juga tnpa kamar mandi, namun ternyata hotel yang terletak di atas Pegunungan Alpen ini juga memberikan layanan yang aman dan juga nyaman.

Selain disediakannya transportasi khusus bagi para pengunjung, pihak dari hotel itu sendiri juga telah melakukan suatu penjagaan terhadap para tamu. Saat menjelang pagi tiba, maka sarapan segera diantarkan ke kamar pengunjung.

Walaupun hotel ini minim fasilitas, akan tetapi ada berbagai macam hal yang menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Seperti dengan menikmati indahnya malam yang ada di atas Pegunungan Alpen, tanpa terhalang oleh apapun. Ketahui juga Cara Menyewa Hotel Secara Online di Seluruh Dunia Via Agoda.

Null-Stern-Hotel

 

Hotel Null Stern ini hanya menawarkan sebanyak 10 (sepuluh) kamar saja yang tersedia. Di mana 6 (enam) diantaranya ialah kamar dengan single bed, dan 4 (empat) sisanya ialah kamar dengan double bed. Ada pula fasilitas lain yang diberikan seperti lampu tidur dan juga meja yang berukuran kecil.

Untuk masalah biaya itu sendiri, menginap di Hotel Null Stern dibanderol dengan harga yang bisa dikatakan cukup tinggi, yakni dengan US$250 atau sekitar Rp 3,25 juta.

Untuk kekurangannya sendiri, apabila cuaca sedang tidak mendukung, pengunjung tak bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang ditawarkan oleh pihak hotel.

Karena itulah, terdapat peraturan yang menyatakan jika ada cuaca yang tak mendukung, maka pihak hotel akan membatalkan reservasi yang telah dilakukan sebelumnya oleh pengunjung. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Baca juga 4 Tips Hemat Agar Travelling Anda Bisa Lebih Sedikit Biaya.

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *