Dua Kali Dapat Paid Review di Blog Dalam Seminggu

Halo Juragan! Setelah cukup lama saya tidak memublikasikan postingan ke blog JuraganCipir.com yang kian lama kian pesat pertumbuhannya ini.

Saya ingin cerita tentang pengalaman saya dapat job review produk dalam bentuk artikel yang saya dapatkan dalam waktu SEMINGGU! Sebuah keberuntungan dengan waktu yang relatif singkat.

Ternyata saya mendapati paid review ini cukup menguntungkan juga, kita akan dibayar dengan uang transfer bank yang cukup besar. Per artikel bisa hingga 100-300 ribu tergantung kualitas blog kita.

Berikut penawaran dari kedua pihak:

Penawaran 1:

Dear admin indotipstricks.net

Salam kenal, saya a***Β gan mau berbisnis Paid review blog. Saya memilki beberapa artikel tentang cctv dan mesin absen, saya ingin beberapa artikel saya tersebut naik di blog agan dan memberikan link ke money site kami. jika agan berminat, bisa email ke saya untuk bicara masalah harga.

terima kasih

Penawaran 2:

Penawaran Paid Review
Hallo,

Saya S*f*** dari UrbanIndo.com situs jual beli properti No. 1 di Indonesia. Dari sekian banyak blog yang pernah saya kunjungi, blog Anda adalah salah satu blog yang membuat saya tertarik untuk berkunjung dan membaca setiap konten yang ada pada blog Anda.
Saat ini kami sedang mencari blogger yang mempunyai blog berkualitas tinggi seperti blog ini, dengan ini kami mengajak Anda untuk bekerja sama dengan kami untuk melakukan paid to review. Kami akan sangat senang sekali jika Anda tertarik.
Jika Berminat silahkan mengirimkan email ke :******@urbanindo.com

Salam

S*o***

Untuk penawaran yang pertama, saya tawarkan 150 ribu per artikel. Ternyata tawaran pertama saya langsung diterima dan dia mengirimkan saya dua buah artikel. Salah satunya:Β Keuntungan Menggunakan CCTV Hikvision.

Yang kedua, saya telah menerima kerjasama tersebut, namun orangnya belum membalas. Rencananya sih, mau saya jadikan 250 ribu per artikel, kira-kira mau enggak ya? Hehehe, kita tunggu saja.

Tips buat dapat paid review:

  1. Buat artikel yang sangat bermanfaat dan berkualitas.
  2. Buat blog Anda masuk ke halaman pertama Google. Terapkan teknik SEO.
  3. Blog yang berniche (satu topik) akan lebih mudah mendapatkan paid review.

Nah, ada yang pernah dapat penawaran kayak ini?

30 Comments
  1. Supriyantocs

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.