VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Dollar Naik Siapa Yang Untung?

Halo sahabat setia blog juragan cipir… Akhir-akhir ini nilai kurs dollar terhadap rupiah terus menguat secara perlahan namun pasti, artinya: rupiah terus berangsur-angsur melemah secara perlahan namun pasti. Saat artikel ini saya tulis, nilai 1 dollar berada pada kisaran Rp 13.800,- . Sungguh sangat prihatin bangsa kita saat ini 🙁

Namun di sisi lain ada pihak-pihak yang diuntungkan dengan meningkatnya dollar, yaitu adalah orang-orang yang mendapat penghasolan dollar. Diantaranya adalah orang-orang yang bekerja di luar negeri (TKI dan pengusaha Indonesia di luar negeri).

Tapi ada juga orang-orang yang berada di indonesia tetapi mendapatkan penghasilan dollar, salah satunya adalah Publisher Adsense. Jika anda adalah seorang publisher adsense maka anda sangat beruntung jika nilai dollar terhadap rupiah terus naik. Namun kasihan bangsa kita lainnya yang mendapatkan penghasilan rupiah, tapi mau gimana lagi karena semua orang berada pada rizkinya masing-masing.

Jika anda saat ini mendapat penghasilan rupiah, cobalah anda berbisnis online di rumah yang menghasilkan dollar, misalnya menjadi publisher adsense. Maka gaji anda adalah dollar (USD) dan anda tidak akan terpengaruh oleh inflasi rupiah yang cenderung menurun dari waktu ke waktu.

Selain itu, dengan penghasilan dollar maka anda akan menjadi seorang pahlawan devisa negara. Penghasilan dollar anda nantinya akan anda kurs-kan dalam bentuk rupiah ketika anda mengambil gaji adsense di western union, maka dari situ anda telah membeli rupiah sehingga harga rupiah akan naik atau setidaknya memperlambat penurunan rupiah alias bertahan. Semakin banyak publisher adsense indonesia maka akan semakin kuat pertahanan rupiah dari resiko jatuh.

Jika anda telah berprofesi sebagai seorang publisher adsense, berarti anda adalah pahlawan devisa yang telah berjasa mempertahankan nilai rupiah dari ancaman krisis ekonomi nasional.

Jangan lupa simak juga Pendapatan Adsense Terletak Pada Betah Melek.

5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.