VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Dilema Publisher Adsense Dengan Penghasilan Pas-pasan

Halo sahabat publisher dan pembaca blog juragan cipir tercinta… Publisher adsense dengan penghasilan pas-pasan seperti yang menulis artikel ini biasanya menghadapi dilema dalam rangka mengentaskan diri dari penghasilan pas-pasan (terutama full time blogger). Penghasilan pas-pasan tersebut bisa kita nilai dari tingkat perekonomian di Indonesia yang kian hari kian mencekik, apalagi bagi publisher yang hidup di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dll.

iklan-homepage-tidak-tampil

 

Sebenarnya kita bisa saja meningkatkan penghasilan adsense berapapun yang kita inginkan asalkan kita mau mengeluarkan modal banyak. Tapi apakah modal tersebut bisa kembali sesuai harapan? Inilah dilema publisher kelas bawah seperti saya ini 😀

Simak juga Teknik Melipatgandakan Pendapatan Adsense Hingga 30 Juta Perbulan Pakai Modal.

Biarkan saya sedikit bercerita ringan,

  • Ada blog niche dengan penghasilan 3 juta perbulan
  • Ada blog gado-gado dengan penghasilan 3 juta perbulan
  • Ada website forum dengan penghasilan 3 juta perbulan
  • Dan lain-lain.

Dari sekian banyak website di atas, anggap saja mereka menerima penghasilan mentok 3 juta perbulan dari adsense. Padahal teknik optimasi sudah sempurna dan menggunakan jurus tingkat tinggi.

Lantas bagaimana agar penghasilan bisa mencapai 5 juta, 8 juta, 10 juta, dan seterusnya? Bagaimana agar bisa mengimbangi perekonomian di Indonesia.

Ada satu jawaban yang mungkin berguna: yaitu dengan cara melipatgandakan trafik website/ blog.

Jika bulan ini trafik blog anda 10.000 vu perhari dengan penghasilan 5 juta, maka kedepannya tingkatkan menjadi 20.000 perhari agar penghasilan bisa mencapai 10 juta.

Untuk meningkatkan trafik tersebut tentunya diperlukan penambahan artikel yang tidak sedikit. Dan harga untuk setiap artikel tersebut tidaklah murah. Jika anda membeli artikel dalam jumlah banyak maka trafik akan meningkat yang diikuti oleh peningkatan pendapatan adsense juga. Namun tentunya biaya yang anda keluarkan juga harus banyak.

Sekarang pertanyaannya adalah: Apakah modal yang anda keluarkan untuk membeli artikel tersebut bisa kembali dalam jangka sesuai harapan? Itulah dilema anda.

Melihat website besar

Jika kita menilik situs-situs besar, mereka mempekerjakan sejumlah karyawan yang terdiri dari teknisi ahli serta beberapa penulis artikel profesional dengan gaji tinggi, dan selain itu mereka juga menanggung biaya server yang setiap bulannya meminta pengeluaran yang tidak sedikit. Tapi mereka bisa tetap eksis selama bertahun-tahun. Dan itu tandanya bahwa mereka beruntung, bukan buntung.

Namun tentunya mereka memiliki terobosan-terobosan lain dalam menciptakan sumber penghasilan baru serta memiliki dana non budgeter untuk mendukung kelangsungan website dan online income mereka.

Namun bisnis apapun pasti akan mengalami liku-liku. Beberapa dari website besar juga ada yang mengalami buntung, lantas website dijual. Itulah dilema bagi website besar.

Bagaimana dengan website anda? Website anda akan bekerja sesuai dengan kinerja anda.

Sekian cerita saya hari ini dan semoga memberikan pencerahan dan wawasan. Jangan lupa simak juga Bagaimana Cara Mendapatkan $100 Perhari Dari Adsense?.

29 Comments
  1. Supriyantocs

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *