VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Delapan Langkah Bersihkan Reputasi Online Anda

Sean McGinnis menulis sebuah posting menarik tentang reputasi online dan bagaimana ia berakhir di bisnis ilegal.

Seorang ahli SEO dan strategi web ketika untuk memulai mengambil kembali hak atas namanya di Google. Seperti yang dapat Anda bayangkan, itu tidak mudah.

reputasi-online

Ulasan negatif, komentar miring dan mendorong ke puncak peringkat pencarian, ketika seseorang meng-Google Anda, mereka menemukan semua hal-hal negatif yang dikatakan tentang Anda yang mungkin 100 persen palsu.

Membersihkan reputasi online Anda sekarang hal yang sangat nyata, hanya satu orang atau satu film, dapat merusak Anda dengan cepat.

Untuk itu perlu untuk Anda membersihkan reputasi online untuk bisnis atau situs Anda.

Lakukan Audit Online

Mungkin Anda sudah tahu apa yang ada, tapi tidak ada salahnya untuk melakukan pencarian di Google, lihat apa yang dikatakan tentang bisnis Anda dan di mana ia menetapkan dihasil pencarian.

Lakukan keduanya masuk ke akun Google Anda dan log out (atau Anda dapat membuka jendela penyamaran di browser Anda tanpa harus benar-benar log out, lakukan ini di Chrome buka “file” dan klik “jendela penyamaran baru”).

Hasil log-in akan menunjukkan apa yang teman, kolega dan klien pernah melihat, hasilnya akan menunjukkan bagaimana seluruh dunia merasakan reputasi online Anda.

Sangat penting untuk melakukan kedua itu.

  • Cari di Google, Bing, dan Yahoo.
  • Cari di jaringan sosial.
  • Cari dengan meninjau situs, seperti Yelp, TripAdvisor, dan Google Places.
  • Cari di Better Business Bureau dan Laporan Ripoff.
  • Cari di situs seperti Glassdoor.

Gunakan istilah-istilah seperti “(NAMA PERUSAHAAN) penipu” atau “(NAMA PERUSAHAAN) pembohong.”

Juga lakukan pencarian pada keyword karyawan atau eksekutif di organisasi Anda.

Buat Strategi Reputasi Online

Berdasarkan apa yang Anda pelajari dari audit serta implementasi sumber daya internal dan eksternal apa yang ada, kumpulkan strategi reputasi perusahaan online dan pastikan itu terkait dengan tujuan Anda.

Hal pertama yang harus Anda lakukan (jika Anda belum melakukannya), atur peringatan Talkwalker untuk mengetahui ketika seseorang mengatakan sesuatu tentang Anda secara online positif, netral atau negatif.

Lalu tulis apa yang Anda capai (mendorong satu review dari halaman pertama ke kedua atau mengisi halaman pertama hasil pencarian dengan informasi positif tentang organisasi Anda) dan mulai bekerja.

Buat Daftar Clean-up

Dengan audit lengkap reputasi dan strategi online Anda di tempat, sekarang saatnya bersih-bersih.

Buat daftar, baca ulasan, baca komentar di blog dan forum diskusi dan baca hal-hal negatif yang orang lain katakan tentang Anda.

Kumpulkan semua informasi dalam satu tempat untuk membantu Anda memutuskan apakah produk Anda perlu ditindak: layanan pelanggan Anda perlu ditingkatkan atau operasi Anda membutuhkan pekerjaan, terutama jika ada komentar negatif tentang hal-hal yang sama secara berulang-ulang.

Orang hanya ingin Anda menanggapi mereka. Mereka ingin didengar. Ketika mereka posting sesuatu dan tidak terjawab, masalah akan datang dan bisa dipastikan akan menambah masalah baru lagi.

Buatlah daftar hal-hal yang perlu dibersihkan, buat daftar situs di mana tim Anda harus menanggapi keluhan.

Buat beberapa pesan (dengan persetujuan) untuk tim Anda gunakan ketika menanggapi seperti, “Saya sangat menyesal mendengar tentang masalah Anda dengan perusahaan kami. Jika Anda secara pribadi mengirimkan saya nomor telepon atau alamat email, saya akan senang untuk membantu Anda (offline).”

Ini untuk menunjukkan kepada orang lain yang membaca keluhan bahwa Anda responsif, tetapi mengambil percakapan offline di mana Anda dapat membantu.

Idealnya, orang tersebut akan kembali ke situs Andasetelah Anda telah membantu mereka dan akan kembali memposting betapa bersyukurnya mereka atas bantuan Anda yang sangat responsif.

Menetapkan Orang Atau Tim Yang Dapat Mengerjakan

Tentu membutuhkan username dan password, pedoman branding, sign-off pada copy / gambar dan kekuatan untuk melakukan perubahan tanpa perlu proses persetujuan.

Satu hal yang harus Anda pikirkan untuk menetapkan tim, terutama bagi mereka yang menanggapi keluhan pelanggan, orang-orang ini mewakili organisasi Anda dalam forum yang sangat umum.

Sama seperti Anda hanya akan mengirim orang-orang yang berpengalaman untuk bertemu dengan klien berprofil tinggi atau untuk menutup kesepakatan penjualan besar, Anda ingin tim perwakilan bersih-bersih Anda memiliki pengalaman bisnis yang cukup untuk membuat keputusan.

Bukan berarti staf magang atau profesional muda yang memiliki keahlian besar media sosial tidak dapat membantu, mereka tentu bisa diandalkan.

Hanya orang-orang yang harus diawasi oleh seseorang yang memiliki keahlian untuk membuat keputusan yang tepat tanpa emosi dan defensif.

Mulailah Bersih-bersih

Beberapa hal ini menyakitkan karena Anda harus bekerja dengan departemen layanan pelanggan jaringan sosial ‘untuk me-reset data login, menghapus profil, atau mencatat review yang tidak benar.

Ini bisa memakan waktu mingguan.

Menurut jaringan sosial, Anda bersalah sampai terbukti tidak bersalah. Mereka menganggap Anda akan mengatakan dan melakukan apa saja untuk mencatat ulasan negatif … terutama jika mereka benar. Anda memiliki beban pembuktian dan mereka akan membuat Anda jungkir balik untuk memastikan Anda mengatakan yang sebenarnya.

Bersabarlah. Ikuti pesan yang diuraikan di atas. Buat konten yang menarik yang ditulis baik untuk manusia dan robot. Ulasan negatif akan segera hilang.

Bangun Reputasi Online Anda melalui Media Sosial

Ada suatu masa ketika media sosial tidak masuk akal bagi setiap organisasi. Sekarang, justru itulah yang terbaik dan paling efisien cara untuk terhubung dengan pelanggan dan salah satu media paling prospek.

Ada satu jaringan sosial setiap organisasi harus punya, tidak peduli apa yang Anda jual: Google+.

Tidak hanya peringkat Google Anda lebih tinggi jika Anda menggunakan jaringan sosial mereka untuk mempromosikan konten Anda, hal ini membantu untuk menekan konten negatif jika telah dibagi di Google+.

Google juga sekarang memungkinkan Anda untuk menghubungkan jaringan sosial Anda untuk analisis sehingga Anda dapat melihat tidak hanya yang merupakan pendorong terbesar traffic ke situs Anda, tetapi juga keyword apa yang mereka gunakan untuk menemukan Anda, percakapan apa (atau gambar/link) mengarah kepada Anda dan apa yang mereka lakukan setelah itu.

Konten adalah Raja

Seperti Sean, Anda mungkin menemukan karakter fiksi yang memiliki nama Anda. Atau Anda dapat menemukan ulasan yang tidak benar, posting blog atau cerita. Tapi banyak dari Anda akan memiliki ulasan negatif yang, sayangnya, benar.

Cara terbaik untuk mengelola ini adalah membuat konten yang menarik dan bernilai dan sesuatu yang orang ingin berbagi dari konten Anda.

Anda tidak dapat menghapus informasi negatif.

Yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menyingkirkannya dari halaman satu.

Terapkan Strategi

Setelah Anda membersihkan reputasi online organisasi dan tahu bagaimana Anda akan gunakan konten untuk membangun reputasi yang kuat, saatnya untuk menempatkan strategi Anda ke dalam tindakan.

Jadilah transparan.

Di masa lalu, kami memiliki persepsi bahwa kita berada dalam kendali reputasi kami bahkan dengan masalah atau krisis.

Tirai telah ditarik kembali sekarang dan satu-satunya cara untuk berpartisipasi dalam percakapan adalah dengan menjadi transparan: Anda membuka diri untuk kritik dan umpan balik.

  • Memungkinkan karyawan untuk berbicara tentang produk atau layanan publik.
  • Membangun saluran komunikasi satu per satu di mana pelanggan dapat terlibat dan berkomunikasi dengan Anda secara real time setiap hari.
  • Secara proaktif meminta umpan balik.
  • Jangan sembunyikan kritik yang akan menambahkan masalah tetapi hadapi kritik itu dengan bijak.

Setelah Anda memutuskan untuk menjadi transparan, jujur, otentik dan manusiawi dalam percakapan online Anda, konten, brand ambassador, influencer pemasaran, ulasan pelanggan, dan produk atau layanan akan membantu Anda melewati garis finish reputasi online yang bagus.

Warren Buffett terkenal mengatakan:

Jika Anda kehilangan uang untuk perusahaan, saya akan memahami. Jika Anda kehilangan reputasi, saya akan kejam. Reputasi online organisasi saat ini sama baiknya dengan hasil pencarian tentang bisnis Anda.

Jangan lupa ketahui juga Tool Yang Terlupakan di SEO : Schema Markup.

12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *