VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Dapatkan Uang Dengan Berjualan Website Paling Cepat Dan Mudah

Halo juragan… Anda bisa membuat sebuah blog gratis yang manis dan indah dipandang, hal itu sudah cukup untuk mencari uang secara online. Namun tantangan kedua adalah bagaimana cara menentukan target atau sasaran pembeli anda.

Jika anda bisa menarik 1 orang pembeli setiap hari, berarti sebulan anda bisa mengantongi 1,5 juta rupiah, dan itu sudah bagus. Nantinya pembeli anda akan semakin meningkat dari hari ke hari, dan itu berarti anda menuju sukses hanya dengan berjualan blog gratis. Seperti kita tahu, tidak banyak orang yang bisa membuat blog, sementara mereka sangat ingin memiliki blog.

Nah, manfaatkanlah moment itu untuk mendulang rupiah dari internet.

bisnis online, cari uang, jasa website, internet marketing

Caranya:

Pastikan anda sudah pandai memoles sebuah blog gratis dari blogger beserta menyisipkan “optimasi seo” di sumber laman.

1. Buatlan beberapa blog dari blogger yang “siap tulis” dan isilah dengan artikel pengisi. Misalnya, lorem ipsum dolor sit amet blablabla….

2. Lalu tawarkan anda tersebut di facebook secara manual. Pilihlah sasaran yang tepat dengan memilih teman-teman fb yang sekiranya belum bisa membuat blog.

3. Berilah banderol 50-100 ribu per-blog dan serahkan blog anda setelah uang dikirimkan.

( i ) Jika anda sehari bisa mencari 5 pembeli dengan harga 50 ribu saja, berarti penghasilan anda sebulan adalah 7,5 juta rupiah. Itu sama dengan anda memiliki blog adsense berbahasa indonesia dengan trafik 20.000 vu/day. Oleh karena itu perbanyaklah teman-teman anda di facebook, terutama orang-orang yang suka ceramah di status fb tetapi tidak punya blog.

Setidaknya saya sudah pernah mencobanya namun akhirnya saya kuwalahan sendiri karena mereka mayoritas “super newbie” yang terus-menerus menanyakan cara-cara mengelola website. Bahkan cara publish artikel aja ada yang belum bisa.

^^ Jangan lupa baca juga Tips Mengembangkan Website Bisnis Online Adsense Anda.

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *