VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Dahsyatnya Blog Jenis Gado-Gado Dalam Menjaring Ribuan Pengunjung

Pembaca pasti sudah tahu donk apa itu blog gado – gado ? itu loh,,,,,blog yang berisikan bumbu gado –gado,,,hehehe. Blog yang sering disebut gado – gado merupakan blog yang isi artikelnya campuran dari berbagai macam persoalan, baik persoalan dari alam gaib, alam dunia nyata sampai ke alam dunia maya.

Tema artikel yang diposting tidak bisa ditebak merupakan ciri – ciri khusus dari blog gado – gado, detik ini memposting masalah kuman, menit berikutnya memposting masalah hantu, dan sejam kemudian memposting masalah blog  gado – gado.

blog-gado-gado

Baca juga Bagiku Blog Seperti Sebuah Stasiun Televisi, Benarkah? Atau Hanya Sekedar Imajunasiku Saja!?

Itulah keunikan dari blog gado – gado yang setiap artikel barunya selalu saja tidak terduga, sehingga menyebabkan para pengunjung untuk mengunjungi kembali blog tersebut. Variasi dari setiap artikel yang muncul merupakan keunggulan tersendiri,sebab tidak membuat bosan para pembaca.

Blog gado – gado memiliki banyak pilihan kategori sehingga membuat para pembaca bisa memilih artikel yang disukai.Para pembaca dimanjakan dengan baca – baca yang menarik dan kaya dengan ilmu pengetahuan.

Kalau blog saya dahulu adalah blog yang mengusung tema tulisan yang lebih khusus, bukan gado – gado. Kendala yang saya alami pada saat mengelolah blog saya tersebut adalah saya sering bosan dengan tema tulisan yang itu – itu saja, dan pada akhirnya blog saya pun ubah menjadi blog gado – gado rasa restaurant bintang lima, asyik dan seru.

Syukur Alhamdulillah dengan beralihnya haluan, blog saya menjadi ramai sekali pengunjung uniknya dan trafiknya juga meningkat pesat. Ternyata blog gado – gado memang tidak membuat saya dan para pengunjung bosan. Sebab artikelnya memiliki banyak variasi dan ide – ide segar.

Coba anda perhatikan blog – blog yang hanya membahas satu masalah saja, kemungkinan para pengunjung hanya dari kalangan terbatas saja dan biasanya akan segera pergi setelah artikel yang dituju sudah dibaca.

Kalau blog gado – gado anda lihat sendiri saja, setelah anda membaca artikel yang anda tuju biasanya anda coba melirik – lirik artikel yang lain, misalnya cerita humor, atau cerita gaib dan lainnya.

Kalau anda ingin menjaring banyak pengunjung diblog anda maka buatlah blog gado – gado, tetapi jika anda memiliki ilmu atau keterampilan khusus juga tidak mengapa kalau ingin membuat blog yang khusus membahas satu jenis masalah saja.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide Dan Penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa simak juga Pusing Kehabisan Ide Menulis Artikel? Coba Lakukan Cara Sederhana Ini.

6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *