VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Cara Video Unik Youtube Mendapat Jutaan Tayangan Dengan Cepat

Halo juragan… Jika anda ingin mengoptimalkan adsense di youtube, maka salah satu tantangan menarik adalah anda harus bisa merekam moment unik lalu untuk diupload di youtube. Namun tentunya untuk menjumpai momment unik tidaklah mudah karena biasanya momment unik yang terekam kamera terjadi secara kebetulan.Tetapi jika kita kemana-mana selalu membawa kamera, maka kemungkinan untuk merekam mommet unik bisa kita harapkan. Karena momment unik berjalan begitu cepat, bahkan hanya hitungan detik, maka kamera harus selalu dalam posisi on modus tidur di saku anda.

Jika kita melihat momment unik ketika sedang dalam perjalanan, maka hal itu sama dengan mendapatkan rejeki nomplok bagi seorang youtuber. Meskipun durasi hanya 30 detik, tetapi bisa ditonton oleh jutaan pemirsa dalam waktu singkat.

Bagaimana cara mendapatkan pemirsa video unik youtube dalam waktu singkat?

Inilah ide saya yang ingin saya bagikan ke teman-teman tentang salah satuΒ tips ampuh bermain youtube. Setelah video unik anda upload ke youtube dan telah anda tandai dengan menggunakan Content ID, maka silakan anda menghubungi Daily Mail di www.dailymail.co.uk untuk memberitahukan informasi video unik youtube milik anda.

Mengapa harus menandai video dengan Content ID?

Karena agar video unik youtube anda tetap menampilkan iklan milik anda meskipun dicopas orang lain di youtube atau aplikasi lainnya. Tetapi jika anda tidak memiliki fitur Content ID di youtube, maka anda harus mengajukan dulu permohonan Content ID ke youtube dan semoga dikabulkan.

Nah, jika video unik youtube anda menarik, maka Daily Mail akan memposting video anda di halaman berandanya. Dari situlah video anda akan mendapat jutaan tayangan dari pemirsa di seleruh dunia hanya dalam sehari. Bersamaan dengan itu, dollar dari adsense akan berbondong-bondong masuk kantong anda dan tidur di situ.

Saya adalah pembaca setia Daily Mail. Ketika ada seorang fotografer atau kameraman menangkap momment unik, aneh dan langka, mereka biasanya akan mengirim berita ke Daily Mail. Setelah itu konten mereka langsung diserbu oleh jutaan visitor yang ingin menyaksikan momment langka tersebut.

Siapa tahu salah seorang pengirim video unik youtube ke Daily Mail nantinya adalah anda?

^^ Jangan lupa baca jugaΒ Publisher Kang Jumanto Hampir $ 3.000 Perbulan Dari Adsense.

30 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *